Beranda - Headline - Haru dan Suka Cita di Hari Guru

Haru dan Suka Cita di Hari Guru

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Tarusan – Peringatan Hari Guru SMPN 4 Koto XI Tarusan betul betul berlangsung dengan meriah, Sabtu (25/11/2017).

Selain pelaksanaan upacara bendera dan pemotongan kue yang bertuliskan Selamat Hari Guru, berbagai atraksi dan ketangkasan juga diperlombakan. Mulai dari pacu karung, makan kerupuk dan memasukkan pena ke dalam botol. Tidak ketinggalan, lomba joget berpasangan dengan balon, lomba tangkelek panjang, lomba tarik tambang dan lomba lainnya.

Perlombaan juga diperuntukkan bagi para siswa baik perorangan ataupun antar kelas. Untuk lomba perorangan, ada lomba baca puisi dan karaoke. Juga ada lomba yel yel kreasi kelas.

Pada lomba pacu karung pemuncak putra berhasil diraih oleh kepala sekolah (Kepsek), Revy Anwar.  Kepsek yang masih berusia muda ini berhasil menumbangkan guru olahraga Lukman yang telah mendekati usia 60 tahun dan beberapa guru putra lainnya.

Selain itu, Yudi juga berhasil meraih yang terbai untuk pacu karung putra. Juara bersama terpaksa harus dilakukan, lantaran adanya kesepakatan. Karena, saat pertandingan lanjutan akan dilakukan mereka merasa terganggu oleh harumnya bau soto yang sedang dimasak di ruang majelis guru.

“Sepertinya konsentrasi sudah mulai pecah, lantaran masakan dari rang majelis guru. Apalagi, berbagai lomba lain juga sudah menunggu,” Inspektur Pertandingan Saribulih dan Dasril yang diamini oleh para atlet.

Sementara pemuncak pacu karung putri berhasil disabet Yetnileyati  yang juga harus juara bersama dengan Afrinila.

Berikutnya>>>

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]   Sesudahnya

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...