Beranda - Berita Pilihan - Hadiri Kegiatan Presiden, Pejabat Ini Malah Alami Kecelakaan

Hadiri Kegiatan Presiden, Pejabat Ini Malah Alami Kecelakaan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Arosuka – Kecelakaan tunggal kendaraan Dinas Pendidikan Sumbar, terjadi di Jl. Raya Padang-Solok pintu angin Arousuka Kab. Solok, Kamis 8 Februari 2018 sekira pkl 16.35 wib.

Sebagaimana dilansir Penrem 032/Wirabraja kecelakaan tunggal kendaraan Dinas Pendidikan Sumbar BA 1554 B dengan sopir Beri Bima membawa Kabid SMK Dinas Pendidikan Prov Sumbar Drs. Syofrizal usai menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sport Hall Batu Batupang, Koto Baru, Kabupaten Solok.

Adapun kronologis kecelakaan, Kabid SMK Dinas Pendidikan Sumbar.Drs Syofrizal selesai menghadiri kegiatan kunjungan RI 1 di Sport Hall Batu Batupang Koto Baru Kab. Solok. Sekitar pukul 16.35 wib kendaraan Dinas Pendidikan Sumbar yang disopiri Beri Bima tergelincir dan terbalik karena jalanan licin di Jl. Padang- Solok Pintu Angin Arousuka Kab. Solok.

Kabid SMK Dinas Pendidikan Sumbar Drs Syofrizal sempat dibawa ke RSUD Arousuka kab. Solok namun tidak ada luka serius dan beliau kembali melanjutkan perjalanan ke kota Padang.

Informasi Kapenrem 032/Wirabraja ini juga untuk menetralisir informasi yang bersileweran. Dimana, kecelakaan tunggal tersebut bukan rangkaian rombongan RI 1 tetapi kendaraan pejabat daerah yang selesai mengikuti kegiatan rangkaian kegiatan RI 1 di Sport Hall Batu Batupang Koto Baru Kab. Solok. (Rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dharmasraya Kembali Raih WTP

Spiritsumbar.com – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah ...