Kamis , 19 September 2019
Beranda - Headline - Hadapi Madura United, Semen Padang Berhasrat Keluar Zona Merah
Selebrasi pemain Semen Padang FC usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman (foto LIB)
Selebrasi pemain Semen Padang FC usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman (foto LIB)

Hadapi Madura United, Semen Padang Berhasrat Keluar Zona Merah

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Madura – Target tinggi diusung Semen Padang FC dalam lawatannya ke Pulau Madura. Irsyad Maulana cs menargetkan mampu mencuri poin dari kandang Madura United laga tunda pekan ke-7  Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura.

Meski tim yang dihadapi pada Rabu (28/8/2019) itu merupakan tim kuat, pelatih Semen Padang Weliansyah mengaku tidak gentar.

“Kita datang ke Madura untuk bisa mencuri poin. Meski lawan kita adalah tim besar, tapi pastinya ada kelemahan-kelemahan yang bisa kita jadikan celah untuk dimanfaatkan,” ujar Weliansyah.



Tekad ingin segera keluar dari dasar klasemen membuat kubu Kabau Sirah mau tak mau harus berjuang mati-matian meraih poin dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Alangkah baiknya jika kita mampu meraih kemenangan. Tapi setidaknya kita berusaha mencuri satu poin. Kita memiliki keinginan yang sama dengan seluruh pemain untuk segera keluar dari dasar klasemen dan zona degradasi,” imbuhnya.



“Jarak poin antar tim di bawah klasemen tidak terlalu jauh, kita ingin memanfaatkan laga sisa kita untuk merangkak naik,” tambahnya.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Perkuat Kewenangan DPD RI Dengan Politik Hukum

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Kewenangan DPD RI dalam sistem ketatanegaraan Indonesia dapat diperkuat dengan politik hukum, ...