Beranda - Headline - Gubernur Sumbar: TPAK Salah Satu Solusi Pembangunan Ekonomi
Gubernur Irwan Prayitno dalam kegiatan Pengembangan Kawasan Inklusi Keuangan Terpadu melalui NES
Gubernur Irwan Prayitno dalam kegiatan Pengembangan Kawasan Inklusi Keuangan Terpadu melalui NES

Gubernur Sumbar: TPAK Salah Satu Solusi Pembangunan Ekonomi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Lubuk Basung РGubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, menghadiri Pengembangan Kawasan Inklusi Keuangan Terpadu melalui Gerakan Nagari Elok Sejahtera (NES), di GOR Rang Agam  Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sabtu, (16/12/2017).

Menurut Gubernur Irwan, pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan (TPAK) Daerah Provinsi SumateraBarat diharapkan menjadi salah satu sarana atau solusi untuk turut mendukung pembangunan perekonomian di daerah melalui perluasan dan percepatan akses keuangan sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

“Gerakan NES merupakan inisiasi Minangkabau Business School and Entrepreneurship Centre (MBS EC) bersama Pemprov Sumbar dengan menggandeng Bank Nagari, BAZNAS, JAMKRIDA, OJK dan Minang Mart untuk peningkatan ekonomi rakyat,” cakapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Sumbar, Wabup Agam, PLT Kepala OJK Padang, Dirut Bank Nagari, Ketua Baznas Sumbar, Direktur Jamkrida, Askrida, Ketua MBS EC, manajemen Minang Mart dan kepala SKPD Provinsi Sumbar, SKPD Agam dan pelaku usaha (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sidak Pemko Padang di hari pertama kerja

Hari Pertama Kerja, Pemko Padang Gelar Sidak

Spirit Sumbar – Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri memimpin inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close