Beranda - ADVERTORIAL - Gubernur Sumbar : Pramuka Teladan Bagi Lingkungan
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Ketua Kwarda 03 Pramuka Sumbar, Nasrul Abit dan pengurus lainnya
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Ketua Kwarda 03 Pramuka Sumbar, Nasrul Abit dan pengurus lainnya

Gubernur Sumbar : Pramuka Teladan Bagi Lingkungan

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Padang – Kaum muda Sumatera Barat diharapkan agar mengikuti kegiatan Pramuka sebagai proses pembelajaran untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin dimasa yang datang.

Hal tersebut ddisampaikan Guberur Irwan Prayitno pada saat pembukaan Musyawarah Daerah (musda) Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat tahun 2017, di Hotel Mercure, Jum’at (1/12/2018)

Gubernur Irwan Prayitno bersama Pengurus Kwarda 03 Pramuka Sumbar
Gubernur Irwan Prayitno bersama Pengurus Kwarda 03 Pramuka Sumbar

Hadir dalam kesempatan itu Wagub Nasrul Abit, pengurus kwatir Pramuka provinsi Sumatera Barat, utusan kabupaten/kota. Musda kali ini akan berlansung selama 3 hari dari tanggal 1 sampai 3 Desember 2017.

Lebih lanjut gubernur mengatakan dengan adanya musda kali ini diharapkan dapat memberikan suatu pencerahan bagi gerakan pramuka untuk 5 tahun kedepan. Jangan sampai musda hanya sebagai seremoni belaka. Jangan sampai selesai musda kegitan pramuka tidak berjalan sebagaimana seharusnya.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...