Beranda - ADVERTORIAL - Gubernur Sumbar : Pramuka Teladan Bagi Lingkungan
Gubernur Irwan Prayitno bersama Pengurus Kwarda 03 Pramuka Sumbar
Gubernur Irwan Prayitno bersama Pengurus Kwarda 03 Pramuka Sumbar

Gubernur Sumbar : Pramuka Teladan Bagi Lingkungan

Print Friendly, PDF & Email

Musda juga diharapkan bisa mengbangkitnya semangat pramuka pada generasi muda agar dapat membentuk watak dan karakter yang tegas serta memiliki disiplin tinggi, untuk bekal kelak bagi mereka sebagai generasi penerus bangsa.

Pramuka diharapkan jadi teladan bagi lingkungan. Oleh karena itu diperlukan pemahaman dan penghayatan tentang nilai-nilai pramuka tersebut.

Sesuai dengan tujuan pramuka untuk mendidik dan mempersiapakan generasi muda yang berkarakter, disiplin, amanah dan memegang teguh prinsip-prinsip kepramukaan yang ada, ajak Gubernur Irwan Prayitno

Gubernur Irwan Prayitno memukul dalam pembukaan Musyawarah Pramuka Sumbar
Gubernur Irwan Prayitno memukul dalam pembukaan Musyawarah Pramuka Sumbar

Gubernur juga manambahkan, jangan sampai selesai musda ini pakaian pramuka digantung, dan tidak pernah digunakan lagi. Kemudian jangan sampai organisasi tidak berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Karena musda merupakan alat bagi untuk mengerakan dalam mencapai tujuan organisasi ini. Kita meminta kepada pengurus yang lama agar mengamanat kepada pengurus yang baru.

“Agar nantinya organisasi kepramukaan dapat memberikan hal yang positif bagi kemajuan pembangunan Sumatera Barat, bangsa dan negara,” himbau Irwan Prayitno. (Rel)

 

Selengkapnya>>>

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 versus Qatar di penyisihan Grup A

Timnas U-19 Dihajar Qatar, Ini Kata Indra Sjafri

Spiritsumbar.com – Tim Nasional Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Qatar dengan skor 5-6 pada laga ...