Beranda - Headline - Gonjong Limo Bakal Gelar Silaturahmi dan Musyawarah

Gonjong Limo Bakal Gelar Silaturahmi dan Musyawarah

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Paguyuban perantau Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang sering disebut dengan Gonjong Limo, khususnya yang berdomisili di Kota Padang siap menggelar silaturahmi dan musyawarah,  di Hall Hospitality UNP, Air Tawar – Padang, Sabtu (13/7/2019).

Rencananya akan dihadiri Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Walikota Payakumbuh Riza Fahlepi, dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang merupakan urang sumando Gonjong Limo.

Selain itu juga akan hadir, tokoh-tokoh perantau Gonjong Limo yang ada di Kota Padang, seperti Rektor UNP Prof. Ganefri dan Mantan Rektor Unand Prof. Werry Darta Taifur, yang juga Ketua Gonjong Limo Kota Padang saat ini.


“Masa kepengurusan sudah habis, jadi perlu penyegaran. Sekalian dalam rangka halal bi halal sehabis lebaran dan sekaligus memperkuat silaturahmi, maka dilaksanakan musyawarah untuk memilih ketua dan pengurus baru,” ujar Prof. Werry yang saat ini juga menjabat Komisaris PT. Semen Padang.

loading…


Menurut tokoh muda Gonjong Limo Nurkholis, yang menjadi panitia pengarah, diperkirakan perantau Gonjong Limo di Kota Padang sekitar 10 ribu orang. Dimana 5 ribu warga dan 5 ribu lagi mahasiswa yang kuliah di berbagai perguruan tinggi di Kota Padang.

“Potensi ini sangat besar, dan perlu diberdayakan,” sebut mantan calon DPD RI dapil Sumbar di Pileg 2019 yang baru lalu.

Sementara itu ketua panpel Marta Suhendra, berharap perantau dan mahasiswa Gonjong Limo yang ada di Kota Padang beramai-ramai menghadiri acara. “Karena keterbatasan yang ada pada panitia, bagi yang luput terundang, mudah-mudahan apa yang disampaikan ini dianggap sebagai undangan,” imbuhnya.



Acara silaturahmi dan musyawarah Gonjong Limo Kota Padang, Sabtu (13/7/2019) tersebut dimulai pukul 09.00 pagi sampai selesai. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komite IV DPD RI (ilustrasi)

Amang Syafrudin : Penguatan DPD RI Sangat Diperlukan

SpiritSumbar.com, Bandung – Anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat, Amang Syafrudin, menganggap penguatan DPD RI ...