Beranda - Pariwisata - Event - Giliran Pacu Jawi Dihelat Pemko Sawahlunto
Pacu jawi di Sawahlunto
Pacu jawi di Sawahlunto

Giliran Pacu Jawi Dihelat Pemko Sawahlunto

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Sawahlunto – Diiringi alunan music talempong kesenian tradisional masyarakat Desa Batu Tanjuang kecamatan Talawi, iven Pacu Jawi Piala Walikota Sawahlunto I sukses dihelat di areal persawahan yang disebut masyarakat setempat ‘Sawah Kasiak’ pada sabtu 5 Agustus 2017.
Artikel Lainnya

loading…


Iven pacu jawi yang digelar pertama kalinya di Sawahlunto oleh masyarakat Talawi ini, menjadi kepuasan tersendiri bagi pecinta fotography, pecinta olahraga pacu jawi dan masyarakat setempat.

Selain menyuguhkan serunya kompetisi olahraga,  area pacu yang dikelilingi area persawahan dan perbukitan  yang indah.

Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto menyatakan mengapresiasi dan mendukung semangat masyarakat Talawi yang berinisiatif menghidupkan olahraga dan iven pacu jawi di kota ini. Karena menurutnya iven ini mendukung pariwisata dan ekonomi masyarakat.(rni)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tim Ramadhan Serahkan Bantuan untuk 75 Masjid dan Musholla

SPIRITSUMBAR.com – Sebanyak 25 Tim Ramadhan Kota Sawahlunto mulai bergerak mengunjungi 75 masjid dan mushola ...