Beranda - Berita Pilihan - Giliran Malaysia Alami Insiden Bendera Terbalik
Bendera Malaysia Terbalik

Giliran Malaysia Alami Insiden Bendera Terbalik

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com  – Insiden bendera terbalik kembali menjadi perbincangan masyarakat. Kali pemasangan bendera terbalik justru menimpa Malaysia.

Sebelumnya, insiden bendera terbalik dialami Indonesia dalam ajang olahraga multi-event se ASEAN, SEA Games 2017 di Malaysia. Saat itu, bendera Indonesia dipasang terbalik pada buku panduan yang dicetak pihak penyelenggara.

Namun bendera terbalik yang dialami negeri Jiran ini justru ditemukan pada mesin pencarian populer di dunia, Google. Menariknya, insiden ini berada pada laman utama, baik dibuka melalui laptop maupun smartphone.

Spirit Sumbar yang penasaran dengan informasi pemasangan bendera terbalik ini mencoba membuka menggunakan Smartphone dengan mengetik ‘flag of Malaysia di situs tersebut, Jumat (31/8/2018).

Pada bagian utama, langsung muncul preview Wikipedia, dengan menampilkan gambar bendera Malaysia yang dipasang terbalik.

Hal sama juga ditemukan dengan mengetik kalimat sama dengan menggunakan laptop. Pada bagian kanan laman terpampang penjelasan bendera Malaysia pada situs wikipedia. Namun, bendera Malaysia yang dipajangkan juga dalam kondisi terbalik.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi tentang terbaliknya pemajangan bendera Malaysia di laman pencarian tersebut (Salih)

Bendera Malaysia juga terbalik saat dibuka melalui smartphone.

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi Amiruddin Bagus usai mencetak gol

Tertinggal Terlebih Dulu, Timnas U-18 Berhasil Tahan Malaysia

SPIRITSUMBAR.com, Vietnam – Tim Nasional (Timnas) U-18 Indonesia untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Malaysia ...