Beranda - Headline - Genius Umar Sampaikan Visi Misi di Gerindra

Genius Umar Sampaikan Visi Misi di Gerindra

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pariaman – Bakal Calon Walikota Pariaman Genius Umar menyampaikan visi dan misinya membangun Pariaman ke depan di hadapan Tim Pilkada Gerindra Sumbar, di Padang, Rabu (22/11/2017).

Tampak hadir Sekretaris Gerindra Sumbar Desrio bersama pengurus lainnya, Syafruddin, Boy Yendra Tamin, Hasnul, dan lainnya.

Dalam pemaparanya, Genius menyampaikan bahwa ia sudah berbuat selama 4 tahun ke belakang bersama Walikota Pariaman Mukhlis Rahman.

“Berbagai perubahan dapat kita lihat di Pariaman sekarang, khususnya di kawasan wisata Pantai Gandoriah dan Pulau Angso Duo,” ujarnya.

Pariaman semakin ramai dikunjungi wisatawan. Bukan lagi sekedar acara Tabuik saja. Berbagai iven tiap bulan digelar.

Karena Pariaman rentan terhadap bencana, persoalan mitigasi masuk ke dalam program Genius. “Pembangunan shelter dan pemberian edukasi kebencanaan akan terus kita lakukan,” ujar doktor lulusan IPB Bogor itu.

Disinggung mengenai siapa pasangan, disampaikan Genius, banyak tokoh potensial di Pariaman, tetapi tentunya yang bisa sejalan dan satu visi di dalam membangun Pariaman.

“Kita telah melakukan komunikasi yang intens dengan PBB, PAN dan PPP. Begitu juga dengan partai lainnya, seperti PDIP, PKS, NasDem, Hanura dan Golkar, serta Gerindra seperti sekarang ini,” ujar Genius optimis.

Untuk pasangan, lanjut Genius, sudah ada pembicaraan yang serius. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sebelum pendaftaran di KPUD akan kita dideklarasikan,” ungkapnya. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...