Depan - Headline - Geger, Warga Temukan Kepala Kerbau di Pinggir Sungai
Penemuan Kepala Kerbau di Manggopoh
Penemuan Kepala Kerbau di Manggopoh

Geger, Warga Temukan Kepala Kerbau di Pinggir Sungai

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Agam – Satu Potongan Kepala dan dua paha kaki belakang kerbau ditemukan di sungai Batang Antokan Lubuk Panji Jorong II Pasar Durian Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu, 25 Agustus 2019 sekira pukul 08.00 Wib.

Sampai saat ini, belum diketahui para pelaku mutilasi kerbau dengan menganaskan ini. Namun kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

Penemuan bagian anggota badan kerbau itu, berawal salah seorang warga Doni yang hendak mandi di sungai Batang Antokan.



Menurut Doni pada wartawan, sebelum mandi dia melihat dan menemukan kepala kerbau, dua paha dan kakinya tergeletak. Melihat kejadian itu, dia langsung memanggil warga yang lainnya. Sampai saat ini belum ada masyarakat sekitarnya yang merasa ke hilangan kerbaunya.

Pihak yang berwajib kepolisian telah mendatangi TKP, dan mengamankan TKP, mengamankan barang bukti serta kepolisian juga telah mencatat saksi saksi ujarnya (Irman Naim)



Tonton Video Bunga Langka, Hanya Muncul Sekali 400 Tahun

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ketua K2JPS Saribulih sampaikan perkembangan koperasi dalam Diskusi Tigabelasan JPS

Danlantamal dan Budiman Swalayan Tawarkan Kerjasama Dengan K2JPS

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Jaringan Pemred Sumbar gelar Diskusi 13 di Hotel Daima, Ahad 13 Juni ...