Beranda - Headline - Gandeng Clear, PSSI Bertekad Lolos ke Piala Dunia 2022
Clear dukung program PSSI menuju Piala Dunia 2022
Clear dukung program PSSI menuju Piala Dunia 2022

Gandeng Clear, PSSI Bertekad Lolos ke Piala Dunia 2022

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Clear bangun kerja sama dengan PSSI untuk mendukung penuh pelaksanaan Filosofi Sepakbola Indonesia (Filanesia). Kolaborasi guna mendukung #IndonesiaSikatPialaDunia ini diwujudkan melalui pencarian bakat dan pembinaan yang tersusun untuk bisa berlaga di Piala Dunia nantinya.

Ratu Tisha Destria selaku Sekretaris Jenderal PSSI, mengatakan, “Mimpi bermain di Piala Dunia sudah menjadi target jangka panjang Tim Nasional Indonesia sejak lama.

Selama beberapa tahun terakhir PSSI telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk mendukung #IndonesiaSikatPialaDunia. Seperti pendidikan untuk pelatih, pendidikan wasit, program pengembangan pemain muda, hingga kompetisi usia dini.



Dengan adanya kolaborasi bersama Clear melalui Filanesia untuk mendukung program pengembangan sepakbola tanah air, kami berharap ke depannya Filanesia dapat berkembang dan memberikan pemain-pemain muda berkualitas bagi Indonesia.”
Artikel Lainnya

loading…


Senior Brand Manager Clear, Essy Prita Cinta menambahkan, PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan, “Komitmen Clear terhadap kemajuan sepakbola Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Dari tahun ke tahun, mimpi masyarakat sama, yaitu Indonesia #SikatHabisPialaDunia, yang merupakan ajang sepakbola bergengsi di dunia. Dengan kerja sama yang lebih besar di tahun ini bersama PSSI, CLEAR percaya tahun ini adalah tahun yang tepat untuk sepakbola Indonesia berani bermimpi lebih tinggi dan mewujudkannya bersama-sama.”

Kerja sama ini disambut baik oleh Rendy Juliansyah, salah satu pemain Timnas Indonesia U-18. “Dengan adanya Filanesia, para pemain memiliki akses akan kurikulum yang disusun secara resmi oleh PSSI yang dapat membantu mereka untuk mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi mereka.

Semoga dengan adanya kolaborasi ini, Filanesia dapat menjaring lebih banyak bibit-bibit berbakat tidak hanya di kota besar namum di daerah yang belum terpapar informasi tersebut.”

Komitmen Clear dalam mendukung sepakbola Indonesia telah dilakukan sejak tahun 2011 bersama Tim Nasional. Melalui Kampanye Ayo! Indonesia Bisa, Clear mendukung timnas mulai dari Sea Games hingga Asian Games dengan melakukan co-training, coaching & scouting dengan Manchester United, Kualifikasi Piala AFC U-19 dan Piala AFC U-23 .

“Kami berharap seluruh serangkaian kegiatan yang dilakukan Clear dapat membangkitkan bakat-bakat muda sepakbola Indonesia untuk tetap bergerak positif dan mewujudkan mimpi mereka,” tutup Essy.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Petani Koto Baru Hanya Bisa Urut Dada

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Puluhan hektare sawah yang telah ditanami padi di Jorong Seberang Piruko Timur, ...