Beranda - Berita Pilihan - Gagalkan Pencurian, Anggota TNI Ini Alami Luka Bacok

Gagalkan Pencurian, Anggota TNI Ini Alami Luka Bacok

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Seorang anggota TNI Kodim 0310/SSD (Sawahluntu Sijunjung Dharmasraya), berhasil mengagalkan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di halaman Masjid Nurul Hidayah Gambok, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat Jumat (1/2/2019) jelanh sholat subuh.

Akibat peristiwa tersebut anggota, Kodim 0310/SSD terluka dan di larikan ke Puskemas terdekat

Sementara itu Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri melalui Pasi Intel Kodim 0310 SSD Kapten Inf Hermansyah, membenarkan ada peristiwa seorang anggota kodim 0310 bernama Serda M Hadi yang akan melakukan sohlat subuh berhasil menggagalkan diduga pelaku pencurian sepada motor,halaman
masjid Nurul Hidayah Gambok nagari Muaro kecamatan sijunjung Kabupaten Sijunjung sekitar jam 05:00 wib.

“Melihat seorang yang mencurigakan di halaman mesjid tersebut, anggota kami menanyakan kepada orang yang diduga pelaku pencurian sepada motor.
Karena ketahuan, pelaku melakukan perlawanan dengan mengeluarkan senjata tajam dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan lengan kanan serda M Hadi terluka tertusuk oleh pelaku. Namun sepeda motor jenis Motor N Max gagal dibawa pelaku,” ujarnya.

Dengan adanya keributan tersebut warga membantu serda M Hadi yang terluka dan sebagian warga mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah sijunjung.

Kemudian masyarakat membawa Serda M Hadi yang terluka ke Puskesmas Gambok untuk mendapat pertolongan medis.Atas kejadian ini sudah kita laporkan ke Polres Sijunjung. Ucap pasi intel kodim 0310 SSD. (Eko)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Serius Hadapi Pilgub Sumbar, Donny Moenek Siap Adu Konsep

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI, Reydonnyzar Moenek, sudah menjadi perbincangan ...