Beranda - Berita Pilihan - Fraksi PKS dan PPP – Nasdem Nihil di Pimpinan Komisi
Rapat Paripurna DPRD Sumbar
Rapat Paripurna DPRD Sumbar

Fraksi PKS dan PPP – Nasdem Nihil di Pimpinan Komisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Untuk Komisi I (Bidang Hukum dan Pemerintahan), Syamsul Bahri dari Fraksi PDIP – PKB didapuk jadi Ketua. Sedangkan Wakil Ketua dipercayakan pada Evi Yandri Rajo Budiman ( Fraksi Gerindra) dan Sekretaris, H.M. Nurnas (Fraksi Demokrat). Sedangkan Anggota terdiri dari Jempol (Gerindra), Muh Muhamad Ridwan (PKS), Muzli M NUR (PAN), Zafri Deson (Golkar) dan Bakri Bakar (PPP- Nasdem)

Sebelumnya : Mau Tahu, Ini Pimpinan dan Anggota Komisi di DPRD Sumbar

Sementara, Ketua Komisi II (Bidang Ekonomi) dijabat Arkadius Intan Bano (Fraksi Demokrat) dengan wakil Muhayatul (Fraksi PAN) dan Sekretaris Nurkhalis Datuak Bijo Tuo (Fraksi Gerindra). Dengan Anggota, Yunisra Syahiran dan Trisuryadi (Fraksi Gerindra), Nurfirman Wansyah dan Budiman Datuak Malano Garang (PKS). Kemudian Jefri Masrul (Demokrat), Safarudin Datuak Bandaro (Golkar), Imral Adenasi (Fraksi PPP-Nasdemi) dan Leliarni ( Fraksi PDIP – PKB).

Baca : Supardi Resmi Jabat Ketua DPRD Sumbar



Selanjutnya Komisi III (Bidang Keuangan) dengan Ketua Afrizal (Fraksi Partai Golkar), Wakil Ketua Ali Tanjung (Fraksi Demokrat) dan Sekretaris Ismunandi Syofyan (Fraksi Gerindra). Dengan Anggota, Hidayat (Fraksi Gerindra), Rahmad Saleh dan Rinaldi (Fraksi PKS). Kemudian Darman Sahladi (Fraksi Demokrat). Selanjutnya Dodi Delvy (Fraksi PAN), Hendra Irwan Rahim (Fraksi Golkar), Syafril Huda dan Iwan Afriandi (Fraksi PPP- Nasdem) serta Albert Hendra Lukman (Fraksi PDIP-PKB).

Artikel Lainnya

loading…


Komsi IV (Bidang Pembangunan) dengan Ketua Muhamad Ikhbal (Fraksi PAN), Wakil Ketua Mesra (Fraksi Gerindra) dan Lazuardi Erman (Fraksi Partai Golkar). Sedangkan Anggota Komisi IV terdiri dari Mario Syah Johan dan Desrio Putra (Fraksi Gerindra) . Selanjutnya, Rafdinal dan M Ihpan (Fraksi PKS), Sabar AS dan Irzal Ilyas (Fraksi Demokrat).

Kemudian, Andri Warman dan Yosrisal (Fraksi PAN), Benny Utama (Fraksi Partai Golkar), Erman, Sawal dan Taufik Syahrial (Fraksi PPP-Nasdem) serta Rico Alvarino (Fraksi PDIP – PKB).

Terakhir Komisi V (Bidang Kesejahteraan) dengan Ketua Muchlis Yusuf Abit (Fraksi Gerindra), Wakil Ketua Donizal (Fraksi PDIP – PKB) dan Sekretaris Syahrul Furqan (Fraksi PAN). Anggota terdiri dari Syafarudin Putra dan Khairudin Simajuntak (Fraksi Gerindra), Gustami Hidayat dan Hamdanus (Fraksi PKS) serta Ismet Amzis dan Nofrizon(Fraksi Demokrat) .

Seterusnya, Maigus Nasir dan Ahmad Rius (Fraksi PAN), Khairunas dan Siti Izzati Azis (Fraksi Partai Golkar) . Daswipetra (Fraksi PPP – Nasdem) serta Donizar (Fraksi PDIP – PKB).

Pewarta : Salih
Editor : Saribulih



Video Pilihan : Unjuk Rasa Mahasiswa di Sumbar

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas U23

Pemain Timnas U19 Segera Berangkat ke Inggeris

Garuda Select akan kedatangan lima pemain baru pada akhir pekan ini di tengah pemusatan latihan ...