Beranda - Pariwisata - Event - Finalis Liga Dangdut, Arif Kembali Raih Hasil Tertinggi
Arif saat duet dengan Azizul Haqim dengan lagu Sudahlah (foto youtube)
Arif saat duet dengan Azizul Haqim dengan lagu Sudahlah (foto youtube)

Finalis Liga Dangdut, Arif Kembali Raih Hasil Tertinggi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Arif berhasil meraih posisi puncak 3 Besar Liga Dangdut (LIDA) Indonsia pada penampilan Rabu (9/5/2018) malam.
Artikel Lainnya

loading…


Penampilan kali ini, Arif yang merupakan juara Sumatera Barat tampil bersama penyanyi asal Malaysia, Azizul Haqim. Duet ini membawakan lagu Sudahlah yang dipopulerkan Iyeth Bustami.

Penampilan duet Arif dan Azizul Haqim betul betul memberi kepuasan bagi para pecinta musik. Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, Arif kembali tampil luar biasa dan berhasil meraih poling tertinggi di antara tiga kontestan lainnya. Malahan, penampilan duet ini mendapat standing ovation dari seluruh dewan dangdut.

Sebelum tampil, Arif hanya berada di posisi ketiga, namun usai tampil posisinya langsung melejit pada posisi puncak dengan perolehan polling 36,91 persen. Disusul Rara dari Provinsi Sumatera Selatan yang memperoleh polling LIDA 33,2 persen. Posisi tiga ditempati Selfi dari Provinsi Sulawesi Selatan dengan perolehan 29,89 persen.

Pada hasil akhir di penampilan malam tersebut, dipastikan Arif menjadi juara sementara dengan perolehan sms terbanyak 35,33 persen. Sedangkan Rara, menduduki posisi kedua dengan 33,81 persen suara dan Selfi, harus puas pada urutan ketiga dengan perolehan sms 30,86.

Ayo dukung terus Arif, anak yatim kebanggaan yang akan membawa harum nama Sumatera Barat (Salih)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Menunggu Kreasi Generasi Tamat Kuliah

Spiritsumbar.com, Padang – Setelah tamat kuliah diharapkan generasi muda ini mesti kreatif apakah cari kerja ...