Beranda - Headline - Final Liga 2, Adu Gengsi Juara Grup

Final Liga 2, Adu Gengsi Juara Grup

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Semen Padang FC memastikan diri untuk kembalike Liga 1 musim depan. Kepastian itu didapat, setelah mengandaskan impian Persita Tangerang dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg kedua 2 Liga 2 2018 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu, 28 November 2018 sore.

Dengan hasil ini, Tim Kabau Sirah hanya menjadikan Liga 2 sebagai persinggahan sementara, setelah terdepak dari Liga 1 tahun lalu.

Upaya Skuat asuh Syafrianto Rusli untuk kembali ke Liga 1 bukanlah perkara mudah. Jalan menuju Liga 1 betul betul melalui langkah dramatis.

Di fase grup, Semen Padang FC memang memperlihatkan diri sebagai tim berkelas dan mantan penghuni Liga 1. Puncak klasemen sementara, nyaris tak pernah lepas dari ganggaman skuat Syafrianto Rusli.

Namun, di pekan pekan terakhir, kedigdayaan itu mulai runtuh. Persis Solo, Aceh United, Persiraja Banda Aceh dan beberapa tim lainnya terus berupaya mendekat .

Puncaknya, untuk lolos justru ditentukan oleh pertandingan terakhir. Beruntung, Semen Padang mendapat jatah kandang menghadapi pesaing utama Persis Solo dilaga terakhir.

Selanjutnya

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...