Beranda - Headline - Festival Literasi, Era Kebangkitan Pendidikan Pessel

Festival Literasi, Era Kebangkitan Pendidikan Pessel

Print Friendly

Spiritsumbar.com – Tarusan – Guyuran hujan sejak Jumat (22/12/2017) malam telah mengurangi semarak Puncak Festival Literasi SMPN 4 Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (23/12/2017)

Walau acara dimulai sedikit terlambat karena menunggu kehadiran Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, namun para undangan yang mendekati seribuan orang tersebut masih setia mengikuti acara demi acara.



Malahan, tetesan hujan dari langit seakan enggan berhenti menjadi warna tersendiri dalam kegiatan yang pertama kali digelar di SMPN 4 Koto XI Tarusan ini.

Kegiatan Festival Literasi SMPN 4 Kota Tarusan dengan motto “Menggali Potensi Merebut Prestasi” sudah digelar sejak Sabtu (16/12/2017) dan dibuka oleh Kasubid Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan, Sudirman, mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sudirman bersama pengawas Astatur dan Suherman juga didaulat sebagai juri dalam lomba kreasi kelas. Dalam lomba ini tidak hanya kelengkapan dan kreasi dalam kelas (indoor) yang dinilai. Juga, areal taman beserta kelengkapan dan isi tanamannya.

Berikutnya>>> Hasil Tangan Siswa Yang Mengagumkan

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kegiatan KI Sumbar Tuntas

Spiritsumbar.com, Padang – Menjadi lembaga penerima dana hibah sebesar Rp1,5 miliar pada Perubahan APBD Sumbar ...