Beranda - Headline - Fauzi Ella Sliano Bakal Maju Jalur Independen. Siapa Dia?
Fauzi Ella Sliano
Fauzi Ella Sliano

Fauzi Ella Sliano Bakal Maju Jalur Independen. Siapa Dia?

Print Friendly, PDF & Email

Ingin Lebih Dekat Dengan Rakyat

SPIRITSUMBAR.com, Kota Solok – Meskipun sudah dilirik beberapa partai politik, Fauzi Ella Sliano, B.Sc, E.E, MBA, merasa lebih nyaman maju melalui jalur independen atau perseorangan pada Pilkada Kota Solok tahun 2020 mendatang.

Keputusan untuk menempuh jalur independen itu bukanlah sebuah bentuk perlawanan terhadap parpol. Melainkan hanya semata mata agar ia lebih dekat dengan rakyat dan lebih mandiri dalam mengeluarkan kebijakan.

“Saya ingin semua kebijakan yang saya ambil murni untuk mengakomodasi kebutuhan rakyat, bukan kebutuhan sekelompok orang. Apalagi kebutuhan tim sukses,”ujar Fauzi Ella Sliano di Solok, Minggu (12/10/2019).

Alumni magister (S2) Northrop University, Los Angeles, dengan spesialisasi finance ini mengaku paling tak suka diatur-atur dalam mengeluarkan kebijakan. Pilihannya maju dari jalur independen, karena dirinya tidak mau terikat conflict of interest, atau konflik kepentingan.




Anak dari pasangan H. Nazir dan Hj. Syamsidar ini maju dari jalur independen, karena  tak mau diatur dan tak mau didikte jika nanti ditakdirkan Allah menjadi kepala daerah. Sehingga, ia bisa mempertanggung jawabkannya secara penuh kepada Yang Maha Kuasa. Ia ingin menekankan komitmen dan disiplin tinggi terhadap aturan.

Artikel Lainnya

loading…


Saat ini, Fauzi dan timnya sudah mengumpulkan sekitar 1.400 kartu tanda penduduk (KTP) beserta surat pernyataan dukungan. Meski belum semuanya terverifikasi, Fauzi menyatakan dirinya sangat gembira dengan tingginya animo masyarakat mendukungnya.

Dalam pengumpulan KTP tersebut, dirinya selalu menekankan pentingnya kejujuran. Baginya, KTP dan surat penyataan dukungan, merupakan salah bentuk mengukur penerimaan masyarakat.

“Kepada tim dan rekan-rekan, saya selalu menekankan agar KTP dan surat dukungan tersebut dikumpulkan dengan yang jujur dan benar,” ujarnya.

Keputusan Fauzi maju dari jalur independen, dipilihnya sebagai wujud kecintaannya membangun Kota Solok dengan merangkul semua kalangan. Fauzi menegaskan dirinya juga siap bekerja sama dengan pengurus, kader dan simpatisan partai politik.

“Konsep saya sederhana. Bagaimana Kota Solok bisa lebih maju ke depannya. Sehingga, potensi letak geografis yang strategis, ditambah potensi SDM yang ada, bisa mengangkat perekonomian seluruh warga,” ujarnya.

Selanjutnya >>>

Fauzi Ella Sliano, Jebolan Amerika yang Ingin Mengabdi di Kampung Halaman



Ini Dia Sosok Fauzi Ella Sliano yang Bakal Maju di Pilkada Kota Solok

Halaman   [  1  ]   [  2  ]   [  3  ]

Video Pilihan : Gol Spektakuler Pekan 22 Liga 1

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggota DPD RI melakukan kunjungan ke Sorong (foto : Ist)

Bentuk Pansus Papua, DPD RI Kunjungi Sorong

SPIRITSUMBAR.com, Sorong – Pansus Papua Yang akan dibentuk DPD RI dalam rangka ikut memyelesaikan konflik-konflik ...