Beranda - Headline - Fauzi Bahar : ISORI Harus Punya Marwah

Fauzi Bahar : ISORI Harus Punya Marwah

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si mengungkapkan bahwa  organisasi yang didalamnya para insan olahraga harus diangkat marwahnya.

Hal itu disampaikan Ketua ISORI Sumbar Fauzi Bahar, saat rapat kerja  ISORI Provinsi Sumatera Barat, di ruang sidang Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNP Padang, beberapa waktu lalu.
Artikel Lainnya

loading…


Pada rapat yang diikuti pengurus ISORI Kabupaten kota se Sumatera Barat, itu Fauzi Bahar mengatakan orang olahraga adalah insan yang punya skill dan selalu menjadi yang terdepan, sehingga apa yang terjadi bagi anggota ISORI perlu memikirkan kesejahteraan. “Mari kita besarkan ISORI ini termasuk anak-anak kita,” ujarnya.

Harapan kita dalam  bermusyawarah agar kita insan olahraga memiliki kekuatan besar dan perlu dijalin secara bersama dan jadikan kesatuan yang kokoh, tambah Fauzi Bahar.

Sementara itu Sekretaris Umum Dr. Ishak Aziz, M.Pd. menegaskan himbauan Wakil Dekan I, Drs. Umar, M.Si bahwa kepengurusan ISORI harus dihidupkan dan kembangkan agar olahraga di kecamatan, sampai ke desa-desa dapat digerakkan.

“Diminta ISORI untuk dihidupkan terus dan kita orang olahraga adalah insan yang punya skill dan selalu menjadi yang terdepan yang perlu dihimpun, besarkan pengurus Isori ini termasuk anak-anak kita,” ujarnya.

Dilain kesempatan Ketua ISORI Fauzi Bahar mengajak anggota Isori dimasing-masing kecamatan untuk buka usaha, sehingga oraganisasi kita dapat menghasilkan. Fauzi Bahar minta bagi yang memiliki lahan minimal 1 atau 2 Ha, menanam bibit kayu Sengon. Dalam waktu 5 tahun sudah bisa menghasilkan, kata Fauzi.

ÌSORI Sumbar dalam waktu dekat akan mengadakan seminar olahraga yang akan digelar minggu ke empat Maret, dengan lokasi ditetapkan kemudian.
Kepada pengurus ISORI kabupaten kota agar segera melaksanakan rapat bersama berkoodinasi dengan pihak KONI. Lakukan konsolidasi sesama insan olahraga di SD, SLTP, SLTA maupun yang sudah pensiun (Yun.S)


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pantauan udara pascabanjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020)

Pemkab Sukabumi Tetapkan Status Darurat 7 Hari

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penanganan darurat pascabanjir bandang yang melanda ...