Beranda - Headline - Family Gathering TKSI Sumbar Menggelora di Mega Mendung
Family Gathering TKSI Sumbar
Family Gathering TKSI Sumbar

Family Gathering TKSI Sumbar Menggelora di Mega Mendung

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Lautan massa menggunakan minibus tumpah ruah membanjiri komplek objek wisata Mega Mendung Lembah Anai Kabupaten Tanah Datar, Minggu 13 Oktober 2019.

Mereka adalah peserta acara Family Gathering (FG) yang digelar oleh perkumpulan Toyota Kijang Super Indonesia (TKSI) wilayah Sumatera Barat. Malahan, para peserta juga ada yang berasal dari Propinsi tetangga, seperti iau dan Jambi. Mereka menyatu berbagi kegembiraan untuk memeriahkan acara.

Pengurus TKSI menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi antar sesama anggota. TKSI memiliki visi “Thing Safety, Thing Family” selalu memikirkan keselamatan dan memikirkan keluarga, berusaha menjadi pelopor dalam berlalu lintas.



Kegiatan FG diawali dengan lantunan mars TKSI yang diiringi orgen tunggal. Seterusnya diberikan pengarahan oleh pengurus TKSI Sumbar. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan bakat serta minat dari anggota TKSI masing-masing kabupaten/kota.

Artikel Lainnya

loading…


Semua peserta larut dalam suasana yang penuh dengan kekraban. Mereka melepaskan diri dari segala macam atribut pekerjaan keseharian yang mereka sandang. Tetek bengek persolan pekerjaan masing-masing selama ini tidak lagi difikirkan, pokoknya hari ini Happy bersama keluarga.

Bagi anggota TKSI yang berulang tahun tak luput dari incaran anggota lain untuk diberikan surprise. Anak-anak pesertapun bersorak-sorai dengan penuh keceriaan sambil asik bermain dengan sesamanya di tempat kegiatan.

Tarian, nyanyian dan goyangan dari semua peserta kegiatan ini menambah kentalnya kekraban antar sesama anggota TKSI yang memiliki motto Satu Aspal Sejuta saudara.

Mudah-mudahan setelah diselenggarakannya kegiatan ini, semua peserta nantinya bisa kembali enjoy dalam menjalankan aktifitasnya masing-masing dengan energi dan semangat baru. Sampai jumpa di kegiatan Family Gathering berikutnya. Salam kompak anggota TKSI. (Feri Fren)



Video Pilihan : Carnaval Songket Sawahlunto

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ekonomi Melambat, Ketua DPD RI Ajak Kadin Selalu Berkreasi

  SpiritSumbar com, Surabaya – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Lanyalla Mahmud Mattalitti mengajak ...