Minggu , 18 November 2018
Beranda - Pariwisata - Event - Ewart Jesse Raja Stage III TdS 2018
Final Stage III TdS 2018
Stage III TdS 2018

Ewart Jesse Raja Stage III TdS 2018

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Lanjutan Tour de Singkarak  (TdS) Tahun 2018 telah memasuki Stage III. Start di dermaga Singkarak Kabupaten Solok akan finish di Istano Basa Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar yang menempuh jarak 150.4 Km, Selasa (6/11/2018).

Pembalap dari  Team Sapura Cycling Malaysia Ewart Jesse berhasil merajai etape ke III dengan waktu 3 jam 41 menit dan 49  detik, disusul pembalap dari Ningxia Sport Lottery Lival Cycling Parra Bustamante Edwin  Amulto  dengan waktu 3 Jam 43 menit dan 26 detik dan peringkat ketiga diraih oleh Holler Nikodemus dari Tim Bike Aid dengan catatan waktu 3  jam 43 menit dan 26  detik.

Sementara itu untuk katagori Best Indonesian Riders (red and white jersey) diraih Muhamad Abdurahman, peringkat kedua Novardianto Jamalidin  dan Bambang Suryadi .

Untuk red polkadot jersey diraih oleh  Jesse Ewart dari  Team sapura Cycling dengan 19  poin dan kedua diraih pembalap team 7RP Marcelo Felipe  dengan 19 poin dan ketiga Bambang Suryadi dari team PGN  dengan 18 poin.

Untuk sprint Competion yang akan memakai  green jersey diraih oleh Jesse Ewart Newberry dari TSC dengan nilai 28 poin dan kedua Oleksandr Polivoda dari NLC team dengan  22 poin serta ketiga diraih Robert Muller dari CCN team dengan dengan 21  poin.

Untuk individual general Clasification by time yang berhak atas Yelloow Jersey diraih Jesse Ewart  dari TSC  dengan catatan waktu  11  jam 57   menit 57  detik dan diperingkat kedua Ariya Phonsavat  dari Thailand Continental Cycling Team dengan catatan waktu 11 jam 58 menit 37  detik dan ketiga Mohammad Rajoblau  dari Omidnia Mashad team  dengan catatan waktu  11 jam 58   menit dan 43  detik.

Turut menyambut para pembalap  Di Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar Raseno Arya dari Kemenpar RI, Kadis Pariwisata Sumbar Oni Yulvian, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Forkopimda,  Ketua GOW, dan Kepala OPD serta undangan lainnya. (Dvd)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggaran Dewan Pers Dipangkas Bakal Perpendek Umur Media Cetak

SPIRITSUMBAR.com – Anggaran Dawan Pers yang selama ini dialokasikan lewat APBN mengalami pengurangan dari usulan ...