Beranda - Berita Pilihan - Erick Thohir Ketua Timses Jokowi – Ma’ruf

Erick Thohir Ketua Timses Jokowi – Ma’ruf

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Jakarta – Akhirnya, partai pendukung pasangan Capres Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf  Amin telah memutuskan Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf. Mereka sepakat menunjuk Erick Thohir sebagai ketua tim.

Pengumuman Erick Thohir disampaikan secara langsung oleh Jokowi dan Ma’ruf di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Jumat 7 September 2018.

“Bismillah. Saya dan Prof Ma’ruf Amin mendaftarkan diri ke KPU, juga dengan ketua partai, sekjen-sekjen partai, relawan dan masukan dari banyak tokoh. Dan pada sore hari ini perlu saya mengumumkan bahwa ketua dewan pengarah tim kampnaye nasional adalah Bapak Haji Jusuf Kalla. dan ketua tim kampanye nasional adalah Bapak Erick Thohir,” kata Jokowi sebagaimana dilansir Viva.co.id.

Erick Thohir tampak memasuki rumah Cemara sejak pukul 16.25 WIB. Sementara Presiden Jokowi memasuki Rumah Cemara pukul 17.30 WIB.

Erick datang ke Rumah Cemara mengenakan kemeja batik berwarna cokelat. Ia kemudian berganti kemeja berwarna putih menjelang pengumuman.

Nama Erick makin santer disebut-sebut sebagai ketua timses Jokowi-Ma’ruf saat perhelatan Asian Games, yang dianggap sukses. Erick duduk sebagai ketua penyelenggara Asian Games atau INASGOC. Ia dinilai merepresentasikan suara milenial.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Karakter Dalam HOTS Matematika

Oleh : Ike Fitri Wardani  (Guru SMAN 1 Timpeh) Beberapa peristiwa fenomenal mengejutkan baru-baru ini ...