Beranda - Headline - Enam Nyawa Melayang Akibat Banjir dan Longsor
evakuasi korban longsor di Tanjung Bonai, kabupaten Tanah Datar
evakuasi korban longsor di Tanjung Bonai, kabupaten Tanah Datar

Enam Nyawa Melayang Akibat Banjir dan Longsor

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Hujan deras yang mengguyur Sumatera Barat sejak siang tadi telah menyebabkan banjir dan tanah longsor pada beberapa titik di Sumbar, Kamis, 11 Oktober 2018.

Banjir telah merendam beberapa lokasi di Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Tanah Datar, Padang Pariaman dan beberapa kabupaten lainnya.

Malahan banjir kali ini telah menimbulkan tanah longsor yang memakan korban jiwa. Sebagaimana dilaporkan Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman, sampai malam ini dilaporkan telah  enam Nyawa melayang.

Tiga korban tewas akibat longsor yang terjadi di Tanjung Bonai, Kabupaten Tanah Datar.

Sedangkan tiga korban lainnya, akibat longsor di Korong Padang Roboh, Nagari Parik Malintang, Kabupaten Padang Pariaman. Selain itu beberapa warga harus di evakuasi.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...