Beranda - Headline - Enam Gol Tercipta di Laga Semen Padang FC vs Aceh United
Selebrasi pemain Semen Padang usai mencetak gol (foto MO SPFC)
Selebrasi pemain Semen Padang usai mencetak gol (foto MO SPFC)

Enam Gol Tercipta di Laga Semen Padang FC vs Aceh United

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tim Semen Padang FC hanya mampu bermain imbang saat menjamu Aceh United dalam laga 8 Besar Liga 2 di Stadion H. Agus Salim Padang, Ahad, (4/11/2018) sore.

Tuan rumah Semen Padang unggul terlebih dulu melalui Afriansyah di menit 35. Namun, Aceh United berhasil menyamakan skor 1-1 melalui Kapten Yoga Eka Firmansyah Hera di menit 43. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca : Jelang Piala AFF 2018, Pemain Timnas Mulai TC di Cikarang

Di babak kedua, empat gol kembali diciptakan oleh kedua tim. Semen Padang kembali mengungguli Aceh United 2-1  melalui Abdul Rahman Lestaluhu di menit 56. Seperti tak ingin tertinggal, berselang 7 menit, Aceh United kembali menyamakan kedudukan 2-2. Gol penyama dihasilkan Gufron di menit 63.

Baca : Ini Tim Yang Berhasil Lolos ke Semi Final Piala Asia U-19

Hanya berselang 5 menit, Afriansyah kembali menjadikan Semen Padang mengungguli skuat asuh Bonggo Pribadi hingga merubah skor 3-2. Lagi-lagi Aceh United kembali menyamakan kedudukan 3-3 pada menit 73 melalui sepakan Hardani.

Baca : Gadis Cantik Hantarkan Pemain Timnas ke Penjara

Walau skuat asuh Syafrianto Rusli berupaya untuk mengungguli Aceh United, namun skor imbang 3-3 bertahan hingga pertandingan usai. (Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Serius Hadapi Pilgub Sumbar, Donny Moenek Siap Adu Konsep

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI, Reydonnyzar Moenek, sudah menjadi perbincangan ...