Beranda - Berita Pilihan - Enam Bacabup Pasaman Barat dari Gerindra Gugur
Bacabup Pasbar dari Partai Gerindra
Bacabup Pasbar dari Partai Gerindra

Enam Bacabup Pasaman Barat dari Gerindra Gugur

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pasaman Barat menggelar penyampaian visi dan misi bakal calon bupati Pilkada 2020 di Aula Hotel Guchi Simpang Empat, Sabtu, (23/11/2019)

Dari 20 orang bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 14 orang bacalon yang mengembalikan formulir dan bersedia ikut menyampaikan visi dan misi.

Sementara 6 orang lainnya tidak lolos, lantaran tidak mengembalikan formulir pendaftaran. Padahal, ke 6 orang ini telah mengambil formulir untuk ikut bertarung di Pilkada serentak 2020.




Ketua Panitia Seleksi,M.Saiful Anwar didampingi Sekretaris, Adriwilza mengatakan, sebelum penyampaian visi dan misi bakalan calon bupati dan wakil bupati ini mulai tanggal 23 akan berketerusan sampai 28 November 2019.

Artikel Lainnya

loading…


Semua balon bupati yang mendaftar lewat Partai Gerindra akan menyampaikan visi dan misi. Namun waktunya dibagi sesuai dengan kesiapan dan kesempatan bacalon.

“Kita berikan ruang yang lebih fleksibel. Masing-masing kita akan komfirmasi kesiapan para bacalon untuk menyapaikan visi dan misinya,” ujarnya.

Lebih lanjut disamping itu pelaksanaan penyampaian visi dan misi sudah mendapat restu dari DPC Gerindra Pasaman Barat,DPW Gerindra Sumatera Barat dan DPP di Jakarta.

Baca :

Berbagai Persoalan Masih Menyelimuti Implementasi UU Desa

Taklukkan Thailand, Ini Komentar Indra Sjafri

Menang Tipis, Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Kapolda Sumbar Minta Aparat Beri Pelayanan Prima

Bakal calon bupati penyampaian dan memaparkan visi dan misi nya masing-masing dilaksanakan secara bertahap untuk hari pertama diikuti tiga orang bakal calon bupati,yakni Hermanto.Rusdan Nasution.Yulianto.

“Bakal calon bupati dan wakil bupati dalam pemaparan visi dan misi kita akan menilai,kemudian yang terbaik akan kita rekomendasikan kepimpinan pusat di Hambalang,” ujarnya.

Baca : Ini Jadinya Saat Guru Pria Sibuk Memasak

“Insya Allah acara ini berjalan dengan aman dan lancar.melalui penyampaian visi dan misi para bakal calon ini, masyarakat turut serta menilai dan menguji calon pemimpin Pasaman Barat berikutnya,” ujarnya (Syafrizal/By)




Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

DPRD Kabupaten Solok Setujui Kua PPAS Perubahan Tahun 2020

Spiritsumbar.com,Arosuka– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok menyetujui penetapan rancangan  Kebijakan Umum APBD serta ...