Beranda - Fokus - Elly Thrisyanti Lepas Adventure di Pantai Padang
Elly Trisyanti Lepas Adventure di Pantai Padang
Elly Trisyanti Lepas Adventure di Pantai Padang

Elly Thrisyanti Lepas Adventure di Pantai Padang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Adventure diharapkan sebagai media komunikasi antar komunitas dan menjadi ajang promosi peluang investasi pariwisata kota Padang.

Tak hanya merasakan sensasi keindahan alamnya, tetapi juga membicarakan peluang investasi untuk pengembangan pariwisata kota Padang kedepan dengan berolahraga bersepeda jiwa dan raga menjadi sehat kata ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti ketika melepas ribuan peserta Padang Adventure di jalan samudera pantai Padang minggu 16/9/2018.

Potensi wisata kota Padang wajib kita promosikan disetiap event yang diselenggarakan di Kota Padang.Hal ini bertujuan untuk memajukan pariwiasata.

Pemerintah kota Padang sangat genjar-gencarnya melakukan pembenahan infrastruktur, sarana prasarana di sektor pariwisata sudah sangat memadai untuk disuguhkan kepada wisatawan. pantas kiranya diberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang yang telah melakulan berbagai terobosan untuk menyelenggarakan berbagi event.

Kota Padang saat ini telah menjadi kota yang dipercaya oleh berbagai pihak.baik pemerintah pusat maupun sawasta. dipercaya sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan event skala Nasional mapun Internasional.ini membuktikan bahwa kota Padang telah berubah image dari kota transit di Sumatera Barat menjadi salah satu destinaai wisata di Indonesia.

Fenomena ini menjadi akar pertumbuahan pariwisata kota Padang.bergerak sangat signifikan seiring majunya husaha industri pariwisata.

Kota Padang mempunyai banyak potensi alam dapat menjadi peluang untuk pengembangan pariwisata berbasis masyarakat. Melalui penyelenggaraan event, secara tak langsung dapat mengdongkrak ekonomi masyarakat melalui pariwisata. Penyelenggaraan event seperti olahraga sepeda wisata yang mengekspos kehindahan alam dan kekayaan sumber dayanya kata Elli Thrisyanti.

Pada kesempata tersebut tampak hadir kepala Inspektorat kota Padang Ir.Cory Saidan,kepala Dinas Pariwisata dan kebudayan Medi Iswandi (Salih).

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...