Minggu , 15 Desember 2019
Beranda - Berita Pilihan - Dua Rumah Terbakar di Sungai Rumbai

Dua Rumah Terbakar di Sungai Rumbai

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya –
Sijago merah mengamuk Dua Unit rumah Permanen ludes.

Peristiwa kebakaran terjadi di Jorong. Sungai Kemuning Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Selasa ( 23 Juli 2019) dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa kerugian Ratusan Juta Rupiah.

Atas peristiwa kebakaran dua unit rumah tersebut disampaikan, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto saat di hubungi awak media.



Dia mengatakan, benar sekali telah terjadi Kebakaran rumah di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai yang terjadi pada siang tadi,

“kami mendapat informasi dari masyarakat ada kebekaran kami bersama anggota Polsek Sungai Rumbai mendatangai Tempat Kejadian Peristiwa” ujarnya.

Dalam kebakaraan tersebut dua unit ru

loading…


mah milik Syafrisal Umur 47 tahun dan Kemudian rumah milik Nama Bondaherman Umur 53 tahun,yang bersebelahan.

Diduga kebakaraan akibat konsileting listrik. Berapa unit kendaraan dinas kebakaran Dharmasraya melakukan pemadaman api yang membakar dua unit rumah tersebut

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa kerugian di taksir ratusan juta rupiah,saat ini Tempat Kejadian Peristiwa (TKP )telah di pasang garis polisi untuk menjaga keaman.


Kami mengimbau kepada masyarakat,berhati hati dan waspada tentang kebakaran rumah,apa bila saat meninggalkan rumah tetap lah matikan atau cabut aliran listrik dan api kompor,kemudian kunci rumah menjaga keamanan dan tidak terjadinya kebakaran tegas Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dibuka Donny Moenek, Festival Sumarak Minangkabau Hipnotis Pengunjung Blok M.

SpiritSumbar.com, Jakarta – Blok M Square malam ini tampak semarak. Barisan stand dan gerobak menyajikan ...