Jumat , 21 September 2018
Beranda - Headline - Dua Bulan Sudah Berlalu, Beberapa Proyek di Dharmasraya Belum Juga Selesai

Dua Bulan Sudah Berlalu, Beberapa Proyek di Dharmasraya Belum Juga Selesai

Print Friendly, PDF & Email

Dharmasraya
Pelaksanaa berbagai proyek pada tahun 2017 hingga saat ini belum juga selesai pada hal saat ini,sudah bulan ke dua (bulan Pebruari 2018),hasil pekerjaan pada molor tidak sesusai dengan jadwal Pelaksanaan Proyek tersebut,Ini membuat kesal dan geram serta kecewa oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuak Rajo Medan,saat di temui awak media di pulau punjung pada hari sabtu (17/02)
Di utarakan dengan nada kesal Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuak Rajo Medan mengatakan saya sanggat kecewa dan kesal,terhadap kontraktor (pemborong) yang seenaaknya mengerjaakan proyek dengan dana yang cukup besar,tetapi pekerjaan belum juga selesai pada hingga tahun 2018 ini.
Berapa hari lalu saya medapat informasi dari masyarakat,ada proyek yang tidak selesai pengerjaannya mendapat informasi tersebut saya melakukan kunjungan ke salah proyek bendungan dan irgrasi saluran di daerah, Jorong kampung surau Nagari gunung selasi Kecamatan Pulau Punjung.Dengan anggaran proyek 17 Miliyar tetapi pekerjaan tersebut belum selesai pada hal sudah di adendum selama 50 hari dan sekarang sudah masuk hari yang ke hari 45.berarti tinggal berapa hari lagi addendum habis masa waktunya untuk perkerjaan proyek tersebut.
Di tambahkan Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuak Rajo Medan,melihat hasil kerja yang di lakukan oleh kontraktor (pemborong ) proyek tersebut,sepertinya tidak akan selesai dengan masa addendum,sangat kecewa sekali pada hal informasi yang saya dapat dana mereka sudah di cairkan 85 % tetapi pekerjaan hasal jadi saja. Itu yang saya lihat pada hari Kamis (15/02) lalu.
Saya berharap kepada kontraktor dan pemborong yang mengerjakan proyek yang di kabupaten Dharmasraya pada tahun 2017 yang belum selesai harus segera selesasikan a atau di kebut tetapi jangan asal jadi saja,untuk mencari untung ucap Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuak Rajo Medan.(eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pengumuman Rekrutmen CPNS_2018

Ini Formasi Rekrutmen CPNS 2018 untuk Pusat

SpiritSumbar.com – Sebagai tindak lanjut dari penyerahan formasi CPNS tahun 2018, kementerian/lembaga/pemerintah daerah, diwajibkan untuk ...