Beranda - Headline - DPRD Padang Gelar Paripurna KUA PPAS APBD 2020

DPRD Padang Gelar Paripurna KUA PPAS APBD 2020

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – DPRD Kota Padang menggelar Rapat Paripurna penyampaian pendapat fraksi-fraksi terhadap Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2020 di Gedung DPRD Kota Padang, Jumat, 19 Juli 2019.

Rapat paripurna tersebut dihadiri Walikota Padang, Mahyeldi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkompida.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti didampingi Wakil Ketua DPRD Muhidi, Sekretaris DPRD Syahrul dan para anggota DPRD Padang.


Pada kesempatan tersebut juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang, serta pimpinan SKPD lingkup Pemko Padang

Baca juga :

Elly Thrisyanti mengatakan, semua fraksi-fraksi telah menyetujui APBD tahun 2020 sehingga KUA PPAS tersebut telah dapat disahkan. Dengan catatan, harus memberikan kritik dan masukan kepada SKPD terutama SKPD penghasil pendapatan.

“Dengan bersama-sama menggenjot SKPD penghasil pendapatan tersebut, maka target pendapatan asli daerah sekitar Rp800 miliar itu dapat kita capai, sehingga kedepan bisa membangun Kota Padang,” ujarnya.




Meriding, Beredar Video Domba Bikin Celaka

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anugerah Keterbukaan Informasi, DPRD Sumbar Dua Anggota Diganjar Reward

SpiritSumbar.com, Padang – Komisi Informasi Publik Provinsi Sumatera Barat kembali menyelenggarakan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik ...