Selasa , 25 Februari 2020
Beranda - Headline - Donny Moenek Hadiri Pengukuhan Guru Besar Erwan Agus Purwanto
Donny Moenek dan Istri tampak bersama Prof Erwan Agus Purwanto. (Tengah),
Donny Moenek dan Istri tampak bersama Prof Erwan Agus Purwanto. (Tengah),

Donny Moenek Hadiri Pengukuhan Guru Besar Erwan Agus Purwanto

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Yogyakarta — Sekjen DPD RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPN – IKAPTK) Dr. Drs. Reydonnyzar “Donny” Moenek., M.Devt.M, hadir pada acara Rapat Terbuka Dewan Guru Besar, Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si. (Dekan Fisipol UGM), bertempat di Gedung Senat Fisipol Kampus Universitas Gajah Mada Yokyakarta, Senin (23/12/2019).

Di hadapan sivitas akademika UGM, tamu dan undangan yang hadir, Prof Erwan Agus Purwanto, menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul “Kebijakan Publik yang Agile dan Inovatif dalam memenangkan Persaingan di Era VUCA (Volatile, Uncertain, Complex and Ambiguous).



Turut hadir dalam acara pengukuhan guru besar tersebut, Mensesneg Pratikno, Ketua KPU RI Arief Budiman, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Sekjen Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Ses KemenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji, Budayawan Eros Djarot, dan banyak lainnya.

Kemudian dari UGM sendiri Rektor Prof Panut, Warek Bidang Pendidikan Prof Jagal serta Warek Bidang SDM dan Aset Prof Bambang.




loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Yosmeri Yusuf : Sumbar Harus Terhindar dari Politik Identitas dan Pecah Belah

Spiritsumbar.com, Padang – Focus Group Discussion (FGD), untuk menampung pemikiran dan pendapat para tokoh-tokoh Minang, ...