Minggu , 15 Desember 2019
Beranda - Headline - Donny Moenek : DPD Ubah Pola Pikir Birokrasi Jadi Koorporasi

Donny Moenek : DPD Ubah Pola Pikir Birokrasi Jadi Koorporasi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. Reydonnyzar Moenek selalu berupaya melakukan terobosan untuk menciptakan pelayanan prima.

Salah satu misinya demi terwujudnya kualitas layanan demi terciptanya reformasi birokrasi yang profesional. Peningkatan kualitas layanan tersebut katanya, untuk mendukung kinerja DPD RI.

Untuk mewujudkannya menurut Donny, sapaan Reydonnyzar Moenek, dibutuhkan sentuhan semangat perubahan dalam mewujudkan reformasi birokrasi.




“Kita harus berubah!, tidak lagi bermain pada tataran biasa-biasa saja. Perubahan merupakan tuntutan dari internal dan eksternal kita agar meningkatkan kualitas pelayanan cepat, efektif efisien, dan yang tidak kaku,” kata Donny, saat membuka diskusi Coffee Morning Reformasi Birokrasi, di Loby Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (22/7/2019).

loading…


Untuk itu, mantan Penjabat Gubernur Sumatera Barat ini menegaskan bahwa DPD RI harus bisa mengubah mindset atau pola pikir budaya birokrasi menjadi budaya korporasi atau perusahaan.  Sehingga menjadi semakin efektif, efisien, transparan dan berorientasi pada layanan publik yang prima” pungkasnya.(*)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Polres Dharmasraya dan Diskes Buru Narkoba ke Lokasi Karaoke Liar

Menjelang akhir tahun, Tim Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya melekukan razia ...