Beranda - Berita Pilihan - Diduga Teroris, Dua Pemuda Solok Diciduk Densus 88
Ilustrasi( foto berita umat)
Ilustrasi( foto berita umat)

Diduga Teroris, Dua Pemuda Solok Diciduk Densus 88

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror Markas Besar (Mabes) Polri menangkap dua orang warga Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Kedua pemuda yang ditangkap diduga terlibat dengan aksi penembakan dua polisi anggota Patroli Jalan Raya (PJR) di Tol Cipali.

Mereka adalah Roni Z (21) dan Romi A (25) ditangkap, Senin, 3 September 2018 sekira pukul 20.00 WIB. Ditangkapnya kedua pemuda yang diduga pelaku teroris ini, dari hasil pengembangan kejadian penembakan PJR di Tol Cipali. Diketahui, jika salah satu pelaku yang bernama Rio, merupakan kakak kandung Roni dan Romi. Keduanya juga diduga terlibat.

Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Syamsi kepada wartawan,  membenarkan adanya penangkapan dua pemuda yang diduga pelaku teroris tersebut.

“Iya, benar ada dua orang yang ditangkap di Kabupaten Solok,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Syamsi, sebagaimana dilansir viva.co.id Selasa, 4 September 2018

Saat ini ujar Syamsi, keduanya sudah dibawa ke Jakarta untuk pengembangan kasus. Saat tentang jaringan yang digunakan dua pemuda tersebut, Syamsi mengaku belum mengetahui secara pasti. (*)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tim Ramadhan Serahkan Bantuan untuk 75 Masjid dan Musholla

SPIRITSUMBAR.com – Sebanyak 25 Tim Ramadhan Kota Sawahlunto mulai bergerak mengunjungi 75 masjid dan mushola ...