Beranda - Headline - Diduga Pencuri Sepeda Motor, Polsek Sungai Rumbai Tangkap Seorang Pria

Diduga Pencuri Sepeda Motor, Polsek Sungai Rumbai Tangkap Seorang Pria

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Sungai Rumbai – 
Seorang laki laki dewasa diduga melakukan pencurian Sepeda motor,di amankan oleh satuan Unit Reskim Polsek Sungai Rumbai,pada hari jumat (13/10) sore di jorong Inayah Kenegarian Kurnia Koto salak Kecamatan Sungai Rumbai.

Beberapa barang bukti yang di amankan satu Lembar STNK Sepeda motor Honda / 100 SE Nopol BA 6305 VR dengan Noka MH1HB71158906.

Kapolres Dharmasraya Akbp Roedy Yoelianto melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto di dampingi Kanit Reskrim Iptu Syafrinaldi ketika dikonfirmasi ,s Sabtu (15/10/2017) membenarkan perihal penangkapan tersebut.

Telah di amankan seorang laki yang di duga pelaku pencurian sepada motor antar propinisi berinisial SDK umur 37 tahun yang beralamat Jalan Serayu Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo jambi,telah melakukan pencurian sepeda motor milik korban yang bernama Salomon yang bertempat tinggal jorong Inayah Kenegarian Kurnia Koto salak Kecamatan Sungai Rumbai.Berdasarkan laporan korban LP/86/X/2017 tentang tindak pidana pencurian sepeda motor Merk Honda NF / 100 SE Nopol BA 6305 VR.

Pada tanggal 13 Oktober 2017, kami melakukan penyilidikan serta pencarian kemudian mengamankan pelaku.termasuk barang bukti yang di amankan satu Lembar STNK Sepeda motor Honda / 100 SE Nopol BA 6305 VR dengan Noka MH1HB71158906.

Pelaku ini telah menjual hasil pencurian sepeda motor di temukan sisa uang penjualan sepeda motor sebanyak Rp159 ribu. Saat ini pelaku kita amankan di mapolsek Sungai Rumbai bersama barang bukti untuk di lakukan penyilidikan lebih lanjut.ucap Kapolsek Sungai Rumbai. (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...