Beranda - Headline - Di Tanah Datar, DWP Bangka Terima Ekspos Wisata
DWP Tanah Datar Ny. Yes Hardiman menerima kunjungan kerja persatuan Dharma Wanita Kabupaten Bangka
DWP Tanah Datar Ny. Yes Hardiman menerima kunjungan kerja persatuan Dharma Wanita Kabupaten Bangka

Di Tanah Datar, DWP Bangka Terima Ekspos Wisata

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Batusangkar – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Datar Ny. Yes Hardiman menerima kunjungan kerja persatuan Dharma Wanita Kabupaten Bangka, di Gedung TP PKK, Indo Jalito, Batusangkar, Senin (16/4/2018).

Pada kesempatan itu, Ny. Yes Hardiman, mejelaskan secara rinci kegiatan rutin apa saja yang telah dilakukan DWP Tanah Datar setiap tahunnya seperti, pertemuan setiap bulan yang diikuti oleh pengurus DWP Kabupaten dan perwakilan unsur pelaksana yang diisi dengan kegiatan bidang pendidikan, ekonomi dan sosial.

“Di bidang sosial kita telah melaksanakan kegiatan pengadaan pakaian anak panti asuhan pada bulan Ramadhan setiap tahun, ceramah kesehatan tentang penyakit jantung dan kolesterol, training ESQ bagi anggota DWP, kegiatan donor darah dan sosialisasi gerakan masyarakat cerdas makan obat,” tutur Ny. Yes Hardiman.

Tak hanya itu, Ny. Yes Hardiman didampingi Kabid PUGPP dari Dinas Sosial PPPA Tanah Datar Mely Hendrayani mengekpos beragam macam objek wisata hingga prestasi yang telah dicapai oleh DWP Tanah Datar dihadapan 26 anggota rombongan DWP Kabupaten Bangka.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami harap nantinya bisa mampir ke beberapa objek Wisata yang ada di Tanah Datar seperti Istano Basa Pagaruyung, Desa terindah di Dunia serta indahnya pemandangan dari ketinggian Puncak Mortir sambil menikmati enaknya Kopi Kawa Daun,” ajak Ny. Yes Hardiman.

Sementera itu, Ketua DWP Bangka Ny. H. Mardiana Mukshin mengatakan kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja bidang Pendidikan, menjalin silahturahmi serta menambah wawasan, “Kunjungan ini adalah kesempatan baik bagi kami untuk mengenal lebih banyak tentang Kabupaten Tanah Datar beserta program-program Dharma Wanitanya dan terima Kasih telah menyambut kami dengan baik,” ujarnya. (DVD)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Merdeka Itu Amanah

Oleh : Efnita (Guru SMPN.3 Koto Salak) Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari ...