Beranda - Headline - Di Pariaman, Wagub Sumbar : Masyarakat Jangan Golput
Wagub Nasrul Abit tinjau Pilkada di Pariaman
Wagub Nasrul Abit tinjau Pilkada di Pariaman

Di Pariaman, Wagub Sumbar : Masyarakat Jangan Golput

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Wakil Gubernur Sumatera Barat melanjutkan pemantauan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara di Padang dan Padang Panjang, Rabu, 27 Juni 2018.

Wagub yang didampingi Kaban Kesbangpol Sumbar, dan lainnya ini disambut oleh Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman bersama jajaran Forkopimda dan Bawaslu setempat.

Wagub menyebutkan belum ditemui masalah signifikan pada pelaksanaan pilkada serentak 2018 di Sumbar ini, dan untuk kota Pariaman, diharapkan persentase pemilih dapat melampaui angka 77,5 persen.



Wagub juga menghimbau agar masyarakat mau menggunakan hak pilihnya dan jangan golput, agar kepemimpinan di Pariaman dapat dilanjutkan dengan baik. Dalam kunjungan ini, Wagub Sumbar melakukan pemantauan langsung ke TPS 1 di Nareh, dan TPS 2 di Toboh Palapah, dimana situasi pencoblosan di tempat tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

Untuk memastikan penyelenggaraan pilkada berjalan baik secara keseluruhan di Sumbar, tim dari Badan Kesbangpol Prov Sumbar turut melakukan pemantauan pemungutan suara di Sawahlunto, yang juga berlangsung dengan aman dan lancar.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indonesia vs Hongkong

Hanif Datang, Indonesia Langsung Juara

Spiritsumbar.com, Bekasi – Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Hong Kong 3-1 pada laga pamungkas ...