Beranda - Headline - Demi Target Juara, Timnas U22 Akan Main Habis Habisan
Pemain Brunei berupaya merebut bola dari Egy
Pemain Brunei berupaya merebut bola dari Egy

Demi Target Juara, Timnas U22 Akan Main Habis Habisan

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Filipina – Seluruh pemain Tim Nasional (Timnas) U22 Indonesia siap tampil habis-habisan pada partai final SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019) malam ini.

Ada dua misi, timnas dalam pertai final kali ini. Selain misi untuk meraih medali emas, skuad asuh Indra Sjafri bertekad untuk mengulang sejarah tahun 1991 silam di tempat yang sama.

“Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan siap tampil habis-habisan. Kita akan berupaya maksimal dan tentu saja doa agar diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata striker Indonesia, Osvaldo Haay.

Simak Video : Highlight Timnas U23 versus Thailand




Hal senada juga diungkapkan Evan Dhimas. “Kita akan berupaya memberikan yang terbaik. Soal hasil tentu kita serahkan kepada Allah SWT. Kami harap dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar apa yang kita inginkan bisa terwujud,” kata Evan.

Artikel Lainnya

loading…


Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain. Dia berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaik demi untuk meraih hasil terbaik.

Baca : Jelang Final, Pemain Jalani Latihan Kebugaran

“Usaha dan lakukan yang terbaik itu yang selalu kami sampaikan ke pemain. Memang sesuatu itu sudah ditakdirkan dan mudah-mudahan ini takdir kita untuk membawa pulang medali emas,” kata Cucu.

Baca : Semen Padang FC Bertahan di Liga 1, Ini Kalkulasinya

Ketua Umum, Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif juga akan hadir dan memberikan dukungan langsung kepada tim di Stadion Rizal Memorial. Dalam pesannya, Iriawan selalu meminta pemain tampil tanpa beban, ikuti instruksi pelatih dan berjuang maksimal.

Baca : Shin Tae-yong Bakal Tukangi Timnas Senior

Jelang pertandingan, para pemain hanya menjalani sesi latihan ringan di taman pusat kebudayaan Filipina yang terletak di depan hotel tempat penginapan pemain. Sesi latihan berlangsung sekitar satu jam dan para pemain terlihat sangat rileks dan kompak.

Baca : Osvaldo Haay, Sang Pengganti yang Ditakuti

Sementara, pelatih Timnas U22 Indra Sjafri optimis timnya akan berhasil meraih yang terbaik. “Semoga apa yang kita inginkan bisa kita wujudkan hari ini. Kita akan berjuang dan berupaya keras, apapun hasilnya,” kata Indra Sjafri.

Baca : Terjatuh ke Sungai, Karyawan PT SS2 Ditemukan Sudah Jadi Mayat



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

dr. Pom Harry Satria

Ini Langkah Pemutusan Rantai Penularan Virus Corona Menurut Ketua IDI Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Coronavirus disease 2019 (covid-19) atau virus corona telah menjadi catatan kelam sejak ...