Beranda - Headline - Demi SPFC, Suporter Padang Jalan Darat ke Jakarta
Dua kelompok Suporter Semen Padang, yang akan berangkat ke Jakarta yang dilepas oleh Wako Mahyeldi - Hum/Spirit Sumbar
Dua kelompok Suporter Semen Padang, yang akan berangkat ke Jakarta dilepas oleh Wako Mahyeldi - Hum/Spirit Sumbar

Demi SPFC, Suporter Padang Jalan Darat ke Jakarta

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Kecintaan suporter Semen Padang FC (SPFC) kepada tim kebanggaannya tak dapat diukur dengan apapun. Meski terbatas dana, tak melunturkan niat dan keinginan untuk mendukung kesebelasan yang dicintai. Malahan, mereka rela naik truk ke Jakarta demi memberikan dukungan pada timbnya.

Padahal, jarak antara Padang – Jakarta cukup jauh yang mencapai ribuan kilo, tak menyurutkan niat ratusan suporter SPFC untuk datang ke Ibu Kota. Mereka rela naik turun kendaraan di jalan dan menumpang truk menuju Jakarta. Demi misi memerahkan SUGBK dan dukungan lebih kepada tim “Kabau Sirah”.

Minggu (24/1), tim Kabau Sirah mesti bertanding dengan tim Naga Mekes julukan Mitra Kukar FC di partai final Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini dilangsungkan di tempat netral, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Menariknya, pertandingan ini juga sebagai ajang pembuktian kepiawaian dua pelatih asal Padang, Nil Maizar dan Jafri Sastra.

Selamat menuju SUGBK, Jakarta. Dukung SPFC dan jaga terus kekompakan

PALIMO




loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Banjir di Pasaman Barat yang menghambat pengerjaan jalan

Banjir, Pekerjaan Teluk Tapang – Bungo Tanjung Terhenti

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Sekitar 4 km ruas paket kontruksi pembangunan akses Pelabuhan Teluk Tapang ...