Beranda - Berita Pilihan - Dapat Juara, Akun Facebook Camat Talamau Mendadak Tenar
penghargaan Camat Etris Dsem
penghargaan Camat Etris Dsem

Dapat Juara, Akun Facebook Camat Talamau Mendadak Tenar

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Camat Talamau Etris Dsem mendadak terkenal dijejaring sosial media, terutama diberanda Pasaman Barat meraih juara tiga tingkat Provinsi Sumatra Barat.

Di halaman beranda akun pribadi Etris Dsem tertulis telah mengunggah foto tersebut pada tanggal,17 Agustus 2016 pukul 17.55 WIB, hingga malam kamis tadi telah mendapat like dari fesbuker sebanyak 156 like dan diikuti 38 komentar.

Komentar yang ditulis akun milik Dalimi AR menuliskan ucapan “Selamat untuk pak camat yang telah mengharumkan nama Talamau, teruslah berkarya untuk kejayaan Talamau,” dipostingnya 11 jam yang lalu.
Akun milik Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi Darul Chutni memberikan komentar dengan menuliskan “terus berkarya untuk membantu rakyat,” ujarnya.

Tak jauh beda komentar pemilik akun Hendri Fiterson mengkomentari foto camat talamau dengan menulis ” selamat pak camat, semoga pelayanan publiknya tambah mantap,” yang dikomentari 18 Agustus 2016 pukul 08.44 WIB.
Tidak mau ketinggalan akun milik Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Fetris Oktri Hardi menuliskan “Mantap pak camat Etris, tingkatkan,” diposting pukul 23.16 WIB tepat dihari HUT RI ke 71.

Sementara itu, tidak pak camat Etris Dsem yang dibanjiri komentar fesbuker di akun milik Yulita STPM menulis “Proficit pak camat, salam untuk ibu Ketua penggerak PKK nya,” ujarnya.

Camat Etris Dsem yang dihubungi via telpon selularnya malam tadi mengatakan juara tiga yang diraih Kecamatan Talamau yakni Lomba Standar Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik yang digelar Biro Organisasi Sekretariat Gubernur Sumatera Barat, memeriahkan HUT RI ke 71.

“Peringkat tiga tersebut diserahkan setelah dinilai oleh Tim penilai lomba yang terdiri dari Ombudsman Perwakilan Sumatra Barat, YLKI, dan Universitas Unand,”kata camat.

Sementara itu, indikator yang dinilai tim tersebut diantaranya pelayanan prima dan inovasi dalam pelayanan publik meliputi Standar Operasional Pelayanan (SOP), ruang pelayanan sesuai dengan Undang – Undang No.25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan Permendagri No.4 tahun 2010 tentang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), ujar etris.

“Sedangkan juara satu diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman, diperingkat juara dua dimenangkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Muchtar Kota Bukittinggi,” ujar camat yang juga mantan Kabag umum.

Sementara itu, penyerahan hadiah diserahkan oleh Asisten Administrasi Sudirman Gani pada tanggal 17 Agustus 2016 diKantor Gubernur Sumatra Barat. Hadiah berupa Piala,piagam dari Bapak Gubernur, serta uang pembinaan.

Kita tidak menduga pelayanan dikantor Kecamatan yang saya pimpin menjadi pemenang, namun pihaknya bersama jajaran pegawai kantor camat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat talamau atas penilaian sehingga pelayanan di kantor camat meraih juara tiga tingkat provinsi,kata camat.

BUYUNG

Cover The Public (terbit tiap Senin)
Cover The Public (terbit tiap Senin)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Perusak Rumah Kontrakan di Jember Diduga Karena Pengaruh Miras

SPIRITSUMBAR.com, Jember – Parmenas atau Jau (20), Yakup (21), Samuel (24) dan Jak (23), saat ini ...