Beranda - Headline - Dangdut Sepakbola Meriahkan HUT RI di Sungai Dareh

Dangdut Sepakbola Meriahkan HUT RI di Sungai Dareh

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Berbagai atraksi dan perlombaan menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Nagari Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya.

Perlombaan itu, diantaranya festival Song, Toga dan Dangdut Sepakbola yang diikuti seluruh jorong dan perangkat nagari di Sungai Dareh.

Wali Nagari Sungai Dareh, Hendrianto yang di dampingi ketua Panitia Hut RI Nagari Sungai Dareh Linda Sawir yang di temui awak media di halaman kantor wali nagari Sungai Dareh, Selasa (6/8/2019) mengatakan kami bersama sama masyarakat dan perangkat serta jorong kemudian melibatkan kader PKK yang ada di kenegarian ini.




Dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 mengadakan berbagai kegaiatan yang di perlombakan di antaranya, sepak takraw, festival solo Song, Toga dan Dangdut Sepakbola serta ekpos kader dalam kemerdekaan kali ini, secara meriah.



Sebagai generasi penerus wajib mewarisi nilai nilai perjuangan dalam membangun negeri. Bagaimana semangat para pendiri negeri saat masa perjuangan. Begitu pula semangat yang harus dibangun oleh generasi sekarang untuk mengisi pembangunan dan menjalin persatuan dan kesatuan untuk negeri.

“Kami atas nama wali nagari sugai dareh akan tetap terus mengadakan perlombaan dalam setiap tahunnya memperingati ulang tahun kemerdekaan RI,” ujar¬† Walinagari Sungai Dareh, Hendrianto (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Semen Padang FC vs Persebaya Surabaya

Irsyad Maulana Pecahkan Telur Kabau Sirah

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Semen Padang FC berhasil meraih poin penuh dengan skor 1-0 pada pertandingan ...