Beranda - Berita Pilihan - Dalam Satu Malam, Dua Pengedar Narkoba Diciduk Polres Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Dua Pengedar Narkoba Diciduk Polres Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam anggota Satuan Resnarkoba Polres  Dharmasraya, mengamankan dua orang yang diduga menggunakan dan mengedar barang naroktika jenis sabu, Kamis (18/7/2019).

Kegiatan Operasi Antik Singgalang 2019 dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya IPTU Rajulan, S.H

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP. Imran Amir, S.I.K.,M.H melalui Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya IPTU Rajulan, S.H yang ditemui awak media di ruangannya pada Jumat (19/7/2019) membenarkan penangkapan dua orang yang diduga telah menggunakan dan mengedar barang naroktika jenis sabu.


Penangkapan pertama pada Kamis malam tanggal 18 juli 2019 sekitar 20.00 Wib,di Tempat Kejadian Peristiwa Didalam rumah di Jorong Jambu Lipo Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

“Pelaku yang pertama kami amankan berinsial DK (51) dalam penyilidikan di temukan barang bukti satu buah dompet kulit warna coklat yang berisikan empat paket Narkotika jenis sabu serta seperangkat alat hisap sabu. Kemudian satu buah HP samsung lipat warna putih,” ujarnya.

loading…


Kemudian Pelaku yang kedua ujarnya, diamankan di dalam rumah di jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, pada hari yang sama sekitar jam 22.00 Wib.

“Pelaku yang kami amankan berinsial BMA (21) dalam penyilidikan dan penggeledahan terhadap pelaku kami amankan barang bukti, satu lembar kertas tissue yang berisikan satu paket Narkotika jenis sabu dan satu buah kotak rokok besi merk U BOLD yang berisikan 4 paket narkotika jenis shabu.satu buah timbangan digital merk CHQ,” ujarnya.

Baca juga :

Berikut ujarnya, satu buah jarum, satu buah sendok yang terbuat dari pipet sedotan warna bening. satu buah bong, satu unit HP samsung lipat warna biru. Hasil kegiatan ini tambahnya, berkat informasi dari masyarakat,


“Kedua pelaku kita lakukan tes urine, setelah dilakukan pengecekan urine dengan hasil positif Metamvetamin (shabu). kemudian barang bukti dan pelaku kami amankan di Sel Tahanan polres Dharmasraya untuk di lakukan penyidikan dari mana barang harap ini di dapat,” ujarnya.

“Untuk kedua pelaku dijerat dengan UU Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika, pasal 112, 114 dan 127. Dimana, ancaman hukumannya diatas sepuluh tahun penjara,” tegas Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya, Iptu Rajulan Harahap (Eko)

Meriding, Beredar Video Domba Bikin Celaka

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi Amiruddin Bagus usai mencetak gol

Tertinggal Terlebih Dulu, Timnas U-18 Berhasil Tahan Malaysia

SPIRITSUMBAR.com, Vietnam – Tim Nasional (Timnas) U-18 Indonesia untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Malaysia ...