Minggu , 15 Desember 2019
Beranda - Headline - Cukup Dengan 10 Ribu, Ayo Dukung Semen Padang FC
Selebrasi pemain Semen Padang usai mencetak gol (foto MO SPFC)
Selebrasi pemain Semen Padang usai mencetak gol (foto MO SPFC)

Cukup Dengan 10 Ribu, Ayo Dukung Semen Padang FC

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com -Ayo buktikan jika memang pendukung Semen Padang FC. Pembuktian itu akan terlihat dengan mengenakan baju merah, di saat Tim Kabau Sirah menjamu  Kalteng Putra, dalam pertandingan pamungkas 8 besar Liga 2,  di Stadion. H. Agus Salim Padang, Senin 19 November 2018 pukul 15.30 wib .

Apalagi pertandingan tersebut merupakan partai hidup mati. Jangankan kalah, seri pun akan mengubur mimpi Semen Padang untuk kembali berkiprah di Liga 1. Malahan, menang selisih 1 gol  juga tidak akan mampu menyelamatkan Semen Padang. Artinya, skuat asuh Syafrianto Rusli harus mampu menciptakan gol dengan selisih minimal 2 gol.

Menyikapi hal ini Manajemen Semen Padang FC  juga tidak tinggal diam. Manajemen langsung membuat kebijakan dengan memberlakukan satu harga tiket. Harga tiket yang diberlakukan satu harga adalah untuk seluruh tribun terbuka yang terdiri dari tribun timur, utara dan selatan yang di patok dengan harga 10 ribu rupiah.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, harga 10 ribu rupiah tersebut akan diberikan untuk penonton yang mengenakan baju berwarna merah. Sedangkan untuk penonton yang menggunakan baju selain merah, harga tiket tetap dijual dengan harga normal seharga 30 ribu rupiah untuk tribun timur dan 20 ribu rupiah untuk tribun utara dan selatan.

” Kami ingin meraih kemenangan dan lolos Liga 1, untuk itu kita ambil kebijakan pemberlakukan harga tiket 10 ribu rupiah ini, agar GHAS kembali ramai dan memerah dengan kehadiran pecinta tim Semen Padang FC,” sebut Win.

Win menambahkan, untuk Tribun Barat atau tribun tertutup harga tiket tetap di jual dengan harga 60 ribu rupiah. Ia berharap, dengan adanya kebijakan yang diambil Manajemen ini, dukungan para penonton akan lebih terasa dan membuat tim semangkin termotivasi untuk meraih kemenangan dan mampu lolos ke Babak Semifinal. (Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Polres Dharmasraya dan Diskes Buru Narkoba ke Lokasi Karaoke Liar

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Menjelang akhir tahun, Tim Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Dinas Kesehatan Kabupaten ...