Beranda - Headline - Bupati Pasbar Tinjau Persiapan Nagari Yang Tertinggal
Bupati H. Yulianto tinjau kondisi masyarakat Jorong Mudiak Simpang Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat,
Bupati H. Yulianto tinjau kondisi masyarakat Jorong Mudiak Simpang Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat,

Bupati Pasbar Tinjau Persiapan Nagari Yang Tertinggal

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Bupati H. Yulianto tinjau kondisi masyarakat Jorong Mudiak Simpang Nagari Persiapan yang masih tertinggal, Simpang Timbo Abu Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (8/2/2020) sore .

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Pasbar Sifrowati Yulianto, sejumlah kepala OPD, serta Forkopimca setempat.

Bupati Pasbar H. Yulianto liat langsung kondisi masyarakat setempat guna mendengarkan keluh kesahnya dan juga melihat kondisi jalan dan sarana lainnya  yang sangat perlu dibenahi.

Artikel Lainnya

loading…


Bupati Pasbar Yulianto berjanji akan membangun jalan tersebut . ” Tahun Ini akan kita bangun lanjutan jalan Hotmix atau betonisasi, ” terangnya.

Dikatakannya, Ia turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat simpang Tombo Abu. Sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat akan dipenuhi. Selain itu,  Nagari persiapan juga akan defenitif sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan.

“Saya akan penuhi apa permintaan masyarakat di sini. Saya menjadi anggota dewan, ketua dewan, wakil bupati serta jadi bupati. Semua itu adalah dukung dari masyarakat,  Untuk itu, ini sudah menjadi tanggungan jawab moral,” jelas Yulianto.

Anggota DPRD Pasbar Sifrowati Yulianto yang turut Hadir menyampaikan, selain jalan sarana seperti jamban yang layak juga akan diperbaiki. ” Jamban yang layak akan di buat, namun dengan catatan harus memiliki sertifikat tanah dan surat-surat lengkap,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Talamau Nur Fauziah Zein meyakinkan Bupati Pasbar Yulianto bahwa di wilayah tersebut masih banyak yang belum punya jamban. Begitu juga dengan KTP yang belum direkap agar direkap di kantor camat. “Dihadapan bupati saya sampaikan bahwa wilayah ini perlu kita benahi bersama pembangunannya,” kata Nur Fauziah Zein.

Tokoh masyarakat Syahrul menyampaikan bahwa masyarakat setempat menumpangkan harapan kepada pemerintah saat ini.



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gerindra Dharmasraya Putus Rantai Covid-19 Dengan Disinfektan

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Mengatisipasi dan memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid 19), DPC Gerindra ...