Beranda - Fokus - Bupati Pasbar Minta SD Ini Miliki Eksistensi
Peresmian SD N 19 Koto Balingka
Peresmian SD N 19 Koto Balingka

Bupati Pasbar Minta SD Ini Miliki Eksistensi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Koto Balingka – Bupati Pasbar Syahiran resmikan proses belajar mengajar SD N 19 Koto Balingka, Kecamatan Koto Balingka, Sabtu (5/8/2017).
Artikel Lainnya

loading…


Ia mengatakan bahwa Sekolah Dasar di Pasaman Barat harus mampu menunjukkan eksistensinya dalam hal prestasi serta mampu melahirkan peserta didik yang memiliki SDM yang handal, terampil serta mampu memgambil peran ditengah masyarakat.

“Puluhan tahun kita menunggu momentum peresmian SD 19 ini. Semoga ini dapat menjadi sekolah kebanggaan masyarakat Koto Balingka,” kata Syahiran.

Menurut dia, para guru, komite sekolah serta masyarakat setempat agar bahu membahu dalam menciptakan kemajuan sekolah. Menciptakan lingkungan sekolah yang asri dipandang perlu dilakukan untuk menciptakan kenyamanan siswa dalam belajar.

“Semoga sekolah ini mampu melahirkan orang-orang yang hebat di masa yang akan datang,” pungkas Syahira.

Sementara itu, tokoh masyarakat Koto Balingka, Amin Tanjung mengaku bahagia dengan diresmikannya SD tersebut. (By)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tim Ramadhan Serahkan Bantuan untuk 75 Masjid dan Musholla

SPIRITSUMBAR.com – Sebanyak 25 Tim Ramadhan Kota Sawahlunto mulai bergerak mengunjungi 75 masjid dan mushola ...