Beranda - Berita Pilihan - Bupati Pasaman Barat Wafat
Bupati Syahiran melihat hasil olahan jagung di acara KKN Expo
Bupati Syahiran melihat hasil olahan jagung di acara KKN Expo

Bupati Pasaman Barat Wafat

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Khabar duka menyelimuti Sumatera Barat.

“Telah wafat barusan jam 23.30 Bapak SYAHIRAN Bupati Pasaman Barat di RS Pondok Indah Jakarta. Smoga husnul khottimah,” ujar Kepala Biro Humas Provinsi Sumbar melalui grup WhatsApp.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan secara resmi, baik dari keluarga maupun Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.



Sebagaimana dikutip wikipedia, Drs. H. Syahiran, M.M. lahir di Tebingtinggi, Sumatera Utara, 9 September 1953. Pria berusia 65 tahun adalah politikus dan birokrat Indonesia.

Ia menjabat Bupati Pasaman Barat periode kedua sejak 17 Februari 2016. Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sumatra Barat Fraksi Gerindra sejak 28 Agustus 2014 hingga 18 Januari 2016 dan Bupati Pasaman Barat periode pertama sejak 27 Agustus 2005 hingga 27 Agustus 2010.

 



Video Pelepasan Jenazah Bupati Pasbar oleh Wagub Sumbar

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Leonardy Harmainy

Ini Alasan Dilakukannya Penyempurnaan Tatib DPD RI

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Badan Kehormatan (BK) DPD RI pada rapat Pleno ke 2 menyetujui melakukan ...