Beranda - Foto - Bupati dan Wakil Bupati Agam Diarak
Bupati dan Wakil Bupati Agam saat diarak masyarakat - foto: Irman naim/Spirit Sumbar
Bupati dan Wakil Bupati Agam saat diarak masyarakat - foto: Irman naim/Spirit Sumbar

Bupati dan Wakil Bupati Agam Diarak

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Setibanya di Jansen, Bundaran Simpang Tigo Kota Lubuk Basung Bupati Agam Indra Catri dan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria di sambut oleh SKPD, Pegawai fans masyarakat. Mereka langsung diarak dengan berjalan kaki menuju rumah dinas yang beralamat di jalan M. Hatta Padang Baru Lubuk Basung.

Bupati Agam Indra Catri dan Wakil Bupati Trianda Farhan diarak usai resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sebagai bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 di Gubernuran, Rabu (17/2/2015).

Bupati dan wakil bupati mulai diarak dari Bundaran Jansen Simpang Tigo Lubuk Basung menuju rumah dinas yang berjarak sekitar 500 meter diiringi kepala SKPD, serta masyarakat sekitar yang dimeriahkan tambua tansa dan disambut camat se Kabupaten Agam.

Saat diarak, bupati dan wakil bupati terlihat menyapa masyarakat yang tengah berada di sepanjang Jalan Muhammat Hatta dengan cara melambaikan tangan kepada masyarakat tersebut.

Bupati dan wakil bupati beserta rombongan juga dijamu di rumah dinas atas ucapan selamat datang kepada pemimpin kepala Daerah untuk 5 tahun kedepan.

Bupati Agam Indra Catri, mengucapkan terimakasih kepada kepala SKPD, pegawai dan masyarakat yang telah menyambut baik kedatangannya kembali untuk memimpin Agam untuk lima tahun kedepan.

Indra Catri mengatakan bahwa akan melanjutkan program Agam Menyemai yang telah dirancang lima tahun sebelumnya. Untuk itu, ia mengharapkan dukungan semua pihak untuk melanjutkan program untuk lima tahun kedepan.

Menurutnya, dengan program itu perekonomian masyarakat meningkat signifikan, dan mudah-mudahan peningkatan itu bisa terus berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat. Mari kita bersama sama kedepan membangun Kabupaten ini lebih baik.

IRMAN NAIM

Lebih Lengkap di:

The Public (Terbit Setiap Senin)

Edisi 12/Th.III/22-28 Februari 2016
Edisi 12/Th.III/22-28 Februari 2016
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Camat Lima Kaum Awali Tahun Baru Dengan Kunjungan Kerja

SPIRITSUMBAR.com – Mengawali tahun 2019, Camat Lima Kaum Afrizal, langsung lakukan kunjungan kerja ke Nagari ...