Beranda - Olahraga - Bupati Agam Buka Open Turnamen Tiku Putra Cup

Bupati Agam Buka Open Turnamen Tiku Putra Cup

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Untuk menumbuh kembangan sepakpola di Kabupaten Agam , Bupati Agam Indra Catri, membuka kejuaraan Sepakbola Open Turnamen Tiku Putra Cup di Lapangan Mahoni Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Selasa (5/5).

Pembukaan itu ditandai dengan tendangan pertama, dimulainya pertandingan perdana PS Rajawali Kabupaten Solok melawan PS Basoka Kabupaten Padangpariaman. Sebelumnya, bupati memberikan sambutan pada pertandingan yang diikuti 16 kesebelasan yang berasal dari Sumatera Barat.

Bupati Indra Catri berharap kejuaraan tersebut dapat menjadi pemicu semangat dalam menggairahkan persepakbolaan di Luhak Agam itu. “Dengan digelarnya kompetisi tentu makin menambah pengalaman bertanding serta dapat meraih prestasi pemain. Karena, di antara kesebelasan yang bertanding ada dua kesebelasan di yang berasal dari Tiku,” harap bupati.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agam Fauzir, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ermanto, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Yulnasri, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bambang Warsito, Kepala Bagian Humas Syatria, Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien, Unsur Muspika Kecamatan, Wali Nagari Tiku Selatan Adang Karman, serta ratusan pemuda yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Bagi pemenang, panitia akan memberikan tropi Tiku Putra Cup dan tabanas. Adapun dari 16 kesebelasan tersebut, antara lain PS Basoka (Kab. Padangpariaman), PS Rajawali (Kabupaten Solok), PS Taruna Mandiri (Kota Padang), FC Walet (Kota Padang), PS Ulakan (Kab. Padangpariaman), PS Bukittinggi, PS Padang Panjang, PS Lawang Putra Bintang Salju (Kab. Agam), PS Popas (Pasaman), PS Sigiran (Kabupaten Agam), PS Bawan Putra (Kab. Agam), dan dua klub dari PS Tiku Putra. Pada kesempatan itu, bupati memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp5 juta .

IRMAN NAIM

loading...

Tentang Awenk

mm
mencoba menjadi lebih baik dari yang terbaik

Baca Juga

Selebrasi ala Beto Goncalves usai mencetak gol (foto pssi)

Cetak Quattrick, Beto : Dukungan Suporter Jadi Motivasi

SpiritSumbar.com – Striker Tim Nasional Indonesia, Alberto ‘Beto’ Goncalves sukses mencetak empat gol atau quattrick ...