Beranda - Headline - Breaking News : Salah Seorang Anggota DPRD Padang Telah Berpulang
Usman Ismail (Alm)
Usman Ismail (Alm)

Breaking News : Salah Seorang Anggota DPRD Padang Telah Berpulang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Innalillahi wa inna ilahi raji’un, Allahummaghfirlahu warhamhu. Al Fatihah. Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Jumat (12/1/2018).

Usman Ismail, salah seorang Anggota DPRD Padang telah kembali ke pangkuan Illahi dalam usia 51 tahun, Jumat (12/1/2018) menjelang Subuh di RS M. Djamil Padang.  Lelaki yang akrab dipanggil BU ini merupakan Anggota DPRD Padang 2 periode, yakni  2009 – 2014 dan 2014 – 2019.

Ketua DPRD Padang periode 2009-2014 Zulherman merasa terkejut dengan kabar duka ini. Apalagi menurutnya, Usman Ismail merupakan orang yang gigih, pekerja keras dan mau bertanya. “Sebagai orang yang sama berjuang dari Partai Demokrat, saya cukup respek dengan Usman Ismail. Apalagi lagi dia memulai karir di dunia politik dari bawah,” ujarnya Zulherman dari balik gagang selulernya.

Menurut Zulherman, salah seorang Kader Demokrat ini sudah lama menderita diabetes (penyakit gula). Dia sudah mendapat informasi seminggu lalu masuk RS M. Djamil Padang. “Saya belum sempat membezuk, karena masih berada di luar daerah,” ujar Zulherman.

Suami tercinta Suzana ini masih dalam proses dibawa pulang ke Jalan Binuang 47 Pauh, Kota Padang dan akan disemayamkan di gedung DPRD sebelum shalat Jumat (SALIH)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...