Beranda - Headline - BNN Sawahlunto, Tangkap Pemakai Narkoba
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto

BNN Sawahlunto, Tangkap Pemakai Narkoba

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sawahlunto – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto menangkap 2 orang yang dicurigai pemakai narkotika di Kandi, Kamis 7 Desember 2017 sekitar pukul 18.30 wib.

Drs. Guspriadi,MM kepala BNN kota dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa Kedua orang tersebut adalah warga Talawi Sawahlunto berinisial A (44) dan A (49) bekerja di bidang usaha tambang batubara.

Dari hasil tes urin yang dilakukan sesudah penangkapan, kedua orang tersebut positif pemakai narkotika jenis sabu.



BNN  menyita beberapa barang bukti dari tersangka berupa sisa sabu yang telah digunakan, seperangkat botol alat penghisap, dan  korek mances.

BNN juga menahan 1 unit kendaraan roda 4 bergambar lambang salah satu partai politik dengan nopol BM 8553 SF yang digunakan tersangka untuk mencoba melarikan diri saat dikejar petugas.

Disinyalir salah satu tersangka adalah pimpinan sebuah partai politik dan pernah duduk sebagai anggota legislative Sawahlunto.

Upaya pengintaian terhadap tersangka dilakukan BNN sejak pukul 16 sore  di area kandang kuda Kandi. Penangkapan dan penggeledahan barang bukti juga disaksikan oleh Kepala Desa dan Ketua Pemuda Desa Salak.(rni)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Isa Kurniawan

Wasit dan Kontestati

Isa Kurniawan, Koordinator Komunitas Pemerhati Sumbar (Kapas) Setelah digelar beberapa pertandingan di Piala Dunia 2018 ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close