Beranda - Spirit - Sosok - BM PAN : Kader PAN Harus Jadi Prioritas

BM PAN : Kader PAN Harus Jadi Prioritas

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), meminta kader-kader terbaik PAN (Partai Amanat Nasional) mendapat prioritas untuk maju dalam Pilkada tahun 2015 mendatang.

Hal tersebut disampaikan bendahara DPP BM PAN, Feby Pratama Putra yang menyebutkan kalau PAN harus berani mengusung kader sendiri. “Kita memang harus mengusung kader sendiri. Apakah itu sebagai gubernur atau wakil gubernur, kader PAN banyak yang layak untuk diusung” ujar Feby.

DPP BM PAN sudah sering mengusulkan kepada DPP PAN untuk mendahulukan kader, karena dengan begitu, loyalitas kader terhadap partai lebih terasa. “Jangan sampai muncul perpecahan dalam partai hanya karena kader tidak dilirik untuk maju dalam Pilkada.

Padahal kader sudah lama membesarkan nama partai dan melalui proses yang panjang” kata Feby.

Hal senada diungkapkan Wakil ketua BM PAN Sumbar, Yasir. Menurutnya, dengan mengusung kader sendiri, akan memunculkan semangat dan harapan bagi kader PAN. Karena kader merasa jika bekerja dengan baik, maka peluang untuk mendapat kesempatan maju Pilkada akan besar.

“Kita dari generasi muda sangat ingin hal itu. Jangan selalu mencari hal yang praktis dan menepikan sebuah proses,” kata Yasir.

AD PANYALAI

loading...

Tentang Awenk

mm
mencoba menjadi lebih baik dari yang terbaik

Baca Juga

Muharlion

Muharlion Raih Suara Tertinggi Caleg DPRD Padang

SPIRITSUMBAR.com – Anggota DPRD kota Padang Periode 2014-2019 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muharlion berhasil ...