Beranda - Headline - Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Peduli Kemanusiaan
Peduli kemanusiaan Polsek Sitiung I
Peduli kemanusiaan Polsek Sitiung I

Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Peduli Kemanusiaan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar com, Dharmasraya – Anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Nagari Sungai Duo Bripka Alfajri bersama warga di bawah binaan anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung,bersama sama mendonorkan darahnya untuk salah seorang ibu sarinem yang berumur 52 tahun warga koto Agung,yang memerlukan darah dengan golongan AB saat di rawat di RSUD sungai Dareh.

Anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Nagari Sungai Duo Bripka Alfajri saat ditemui awak media di Pasar Koto Agung pada Jumat (3/1/2019) mengaku, mendapat informasi dari masyarakat. Sarinem (52) salah seorang warga warga Koto Agung, yang sangat membutuhkan darah dengan golongan AB yang saat itu dalam perawataan di RSUD Sungai Dareh

Simak Video : Banjir Dera Jakarta



Mendapat informasi tersebut kami bersama berapa orang warga yang peduli dengan kemanusian tentang donor darah,kami pergi ke kantor PMI Dharmasraya untuk melakukan donor darah,untuk membantu ibu sarinem tersebut.

Berkat kerja sama kami dengan warga akhirnnya pada waktu terkumpul darah golongan AB untuk ibu Sarinem tersebut alahmduliah terkumpul darah berjumlah tiga kantong darah,Semoga ibu Sariem bisa sehat dan melakukan aktivitas kembali ucap Bripka Alfajri Anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Nagari Sungai Duo (eko)




 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jaga Ketahanan Pangan Nasional, Komite II DPD RI Dukung Modernisasi Bulog

Jakarta – Komite II DPD RI Dukung Modernisasi Perum Bulog Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Nasional. ...